Cari Ridho Ilahi, Ormas WJI Bagi-Bagi Takjil Lanjut Bukber Dikediaman Ketua DPD WJI Kab.Bekasi

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Di bulan yang penuh berkah (Ramadhan) 1443 H. Ormas Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi turun ke jalan untuk bagi-bagi makanan siap santap (takjil) kepada para pengguna jalan yang melintas di area sekitar jalan raya Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Daerah Lemah Abang atau dikenal dengan LA ini memang sebagai markas besar (Mabes) ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi yang juga kediaman Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu dalam giat sosial kali ini lebih memilih bertempat di Area tersebut.

Sebanyak 500 paket takjil ditebar kepada para pengguna jalan di area tersebut. Dan sontak disambut antusias oleh warga pengguna jalan.

“Alhamdulilah, masih ada ormas yang peduli akan berkahnya Ramadhan. Semoga ormas WJI Kabupaten Bekasi semua anggotanya diberi keberkahan dan juga kesehatan dan selalu dicintai masyarakat,” jelas Nasuha salah seorang pengguna jalan yang berkesempatan mendapatkan takjil Ramadhan. Minggu (11/04/2022). Sore menjelang berbuka.

Dikatakan H. Apud SYAEPUDIN Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, giat ini memang menjadi rutinitas WJI ketika dibulan Ramadhan dengan dibantu Kartika WJI dan Para Ketua Rayon serta jajarannya.

“Dari tahun ke tahun giat bagi-bagi takjil gratis ini memang sudah menjadi kewajiban atau rutinitas kami, berkat kegigihan para ibu ibu Kartika WJI dan para Ketua Rayon serta jajarannya, Alhamdulilah giat ini masih bisa kita lakukan dengan membagikan 500 paket takjil ke pengguna jalan raya Lemah Abang Cikarang Utara,” Ujar Pria yang punya khas kumis tebal ini kepada Singkapnews.

Dirinya berharap ini menjadi keberkahan untuk semua.

“Semoga menjadi keberkahan buat WJI dan warga masyarakat Kabupaten Bekasi. Khususnya Lemah Abang Cikarang Utara,” pungkas H. Apud SYAEPUDIN.

Terpantau, setelah bagi-bagi paket takjil. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dikediaman Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi.

Bergerak Maju Menang

Loading

Bagikan:
error: