Bee Adventure Care Indonesia Distribusikan Beras Berkah Jumat di Buni Bakti Babelan

SingkapNews.com – Jumat, 10 Juni 2022 Bee Adventure Care kembali mendistribusikan paket Beras Berkah Jumat untuk dhuafa, yatim piatu, santri dan pejuang nafkah. Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan di Kampung Kerangkeng, Desa Buni Bakti Kec.Babelan, Kab Bekasi.

Paket kemasan 3 Kg Beras Berkah Jumat yang didistribusikan sebanyak 50 kantong untuk 50 warga yang Kampung Kerangkeng yang sudah terdata berhak mendapatkan distribusi Beras Berkah Jumat.

Abdullah selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan sembako yang disdistribusikan di lingkungannya.

“Terima kasih atas kunjungan tim Bee Adventure Care Indonesia yang tiba-tiba datang ke kampung kami untuk memberi bantuan, semoga Tim dan para donatur dapat istiqomah dalam segala kegiatannya, semoga rezekinya berkah dan terus dapat bantu masyarakat,” ucap Abdullah.

Bee Adventure Care Indonesia Distribusikan Beras Berkah Jumat di Buni Bakti Babelan

Adapun Ustad Taufik Jayadi selaku ketua rombongan Bee Adventure Care menyampaikan: Alhamdulillah bisa silaturahim meskipun mendadak di kampung Kerangkeng, dan menjelaskan nahwa Program BBJ (Beras Berkah Jum’at) adalah kegiatan rutin setiap Jum’at dan keliling setiap desa bergantian.

“Mohon doa dari masyarakat untuk tim Bee Adventure Care Indonesia dan untuk Para Donatur agar selalu sehat sehingga dapat terus melakukan kegiatan yang bermanfaat kepada mnasyarakat,” tutup Taufik Jayadi yang akrab disapa Tije.

Loading

Bagikan:
error: