Karang Taruna Dan PemDes Muara Bakti Adakan Festival Seni Islam Ramadhan

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Bulan suci ramadhan tahun ini, Karang Taruna Desa Muara Bakti adakan sebuah festival Seni Islam Ramadhan (FESIR_red). Kegiatan tersebut didukung penuh oleh H Asmawi Kepala Desa Muara Bakti, yang diadakan di halaman Kantor Desa.

Kegiatan FESIR (Festival Seni Islam Ramadhan_red) tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 15 April 2023 bertempat di halaman Kantor Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Untuk memperebutkan piala bergilir kepala desa dan pada malam puncak akan dimeriahkan oleh musik alambos ternama yakni group gambus el-corona.

Dikatakanya oleh H Asmawi Kepala Desa Muara Bakti menghimbau seluruh masyarakat desa muara bakti dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh karang taruna.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Muara Bakti mari kita ikuti dan sukseskan acara festival dalam seni Islam ramadhan pada tahun 2023 yang diselenggarakan oleh karang taruna desa muara bakti dan merebutkan piala bergilir kepala desa muara bakti yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 15 April 2023 serta dimeriahkan oleh group gambus el-corona pada malam puncak”,Jelasnya.

Pada pantauan team SingkapNews.com Kegiatan FESIR diisi berbagai lomba diantara nya : MTQ Tilawah Remaja, MHQ 1 Juz, MHQ 2 Juz, Da’i Muda, Adzan Anak-anak, Qasidah, serta Hadroh Al Banjari (umum) dan total hadiah dari berbagai lomba tersebut senilai Rp. 20 juta.

Loading

Bagikan:
error: