WJI Kabupaten Bekasi Rutin Bagi-Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Suci Ramadhan

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Bulan yang penuh berkah dibulan ramadhan ini, umat muslim berlomba lomba menanam kebaikan untuk senantiasa berbagi kepada sesama kaum muslimin. Seperti yang dilakukan ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi.

Di Minggu kedua, tepatnya dilaksanakan pada setiap Sabtu sore selama bulan ramadhan menjelang buka puasa. Ratusan takjil dibagikan ke para pengguna jalan raya yang melintas di jalan raya Lemah Abang Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi (jalan raya depan Kediaman Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi -red).

“Ini sudah kedua kalinya selama bulan suci ramadhan di setiap Sabtu sore, kami turun ke jalan bersama anggota dan jajaran WJI Kabupaten Bekasi untuk bagikan takjil gratis bagi para pengguna jalan raya yang melintas,” ujar H. Apud Syaepudin Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi. Sabtu(08/04/2023).

Hal tersebut akan rutin dilakukan sampai akhir ramdahan. Lanjut H. Apud.

“Insya Allah sampai akhir Ramadhan di setiap Sabtu sore kita laksanakan giat yang sama, tak hanya bagi bagi takjil. Buka puasa bersama dan pemberian sembako pun akan rutin kita lakukan untuk jajaran Rayon, subrayon, brigasena dan Kartika WJI,” Jelasnya.

Terpantau, di setiap minggunya sebanyak 500 paket takjil gratis diberikan ke pengguna jalan raya, puluhan paket sembako dan pelaksanaan buka bersama demi mempererat silaturahim antar sesama anggota WJI Se-kabupaten Bekasi. (Sin)

BERGERAK MAJU MENANG

 

Loading

Bagikan:
error: