Mangkrak, Warga Setia Asih Perbaiki Jalan Lingkungan Pakai Uang Pribadi

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Jalan lingkungan (jaling) tak kunjung diperbaiki dan sempat mangkrak ditinggal pemborong beberapa pekan lalu, Al hasil salah seorang warga Perumahan Wahana Harapan  Desa Setia Asih Tarumajaya mengeluarkan anggaran pribadi untuk perbaiki.

Dibantu warga sekitar, Donatur yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan sangat ikhlas membantu demi kepentingan umum warga sekitar.

“Alhamdulilah, ada sedikit rejeki yang bisa saya berikan untuk kepentingan umum. Karena jalan lingkungan ini adalah akses menuju masjid babusalam Perumahan Wahana Harapan tepatnya di jalan Garuda RT 05/022,  semoga menjadi ladang pahala dan keberkahan untuk kita semua,” ujar donatur yang enggan disebut namanya, Minggu (13/08/2023) malam.

Didampingi Ketua WJI SUBRAYON Desa Pantai Hurip yang juga sebagai pihak keamanan Perumahan Wahana Harapan Desa Setia asih Tarumajaya, pekerjaan perbaikan jalan berjalan lancar dan penuh kebersamaan.

” Karna pengecoran tersebut sempat mangkrak makanya beliau dengan suka rela menyumbangkan sebagian rejekinya, dan dibantu kerjakan oleh warga sekitar sehingga menjadi cepat dan lancar,” ujar Saiman.

Diketahui, sebelum pekerjaan dimulai donatur sudah meminta ijin kepada Ketua Rw 022 (Damin) dan Al hasil di ijinkan bahkan diapresiasi oleh ketua RW dan lingkungan setempat. Karena jalan lingkungan tersebut akses menuju rumah ibadah yakni Masjid Babusalam.

Terpantau, ada sekitar 15 Mobil Molen (Bacingplan-red) dikerahkan untuk memenuhi kebutuhan jaling tersebut dengan ukuran panjang 90 meter lebar 6 meter dan ketebalan 20cm.

Loading

Bagikan:
error: