Dirgahayu WJI Ke-56 Tahun, Ratusan Yatim Piatu Dapat Santunan, Ini kata H. Apud Syaepudin 

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Lebih dari 500 anak yatim piatu dan dhuafa diberikan santunan berupa uang tunai oleh Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi H. Apud Syaepudin. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka syukuran Dirgahayu Warga Jaya Indonesia (WJI) yang ke 56 Tahun. Bertempat dikediaman Ketua DPD WJI di Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

“Giat ini kami laksanakan dalam rangka HUT WJI Ke 56 tahun dan bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan, kurang lebih ada sekitar 650 anak yatim kita santuni. Terima kasih para jajaran yang sudah berkenan hadir dan mensukseskan Giat dirgahayu WJI,” Jelas H . Apud.

“Insha Allah di tahun depan dan selanjutnya masih diberi kesehatan dan masih terus bisa berbagi kepada yang membutuhkan, terima kasih para pembina, penasehat , jajaran DPD, para Kartika, jajaran Rayon dan subrayon serta Brigasena WJI”.

Dari pantauan media, turut hadir Penasehat DPD WJI (KH. Sudrajat),Para pengurus DPD WJI , Wakil DPD Regi, Wakil DPD Danil, Kartika WJI, Brigasena WJI, Para Ketua rayon beserta Jajaran, Sub rayon se-kabupaten Bekasi, serta dari Kepolisian Bimaspol Waluya pa Gianto, Polsek Cikut suyatno Serta Penceramah KH. Muhtar Gojali.

 

Bergerak maju menang

Loading

Bagikan:
error: