Wujudkan Pemenuhan Kebutuhan Pokok Masyarakat, PLN NP Berikan Rutilahu

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Tempat tinggal menjadi kebutuhan pokok saat ini, atas hal tersebut PLN Nusantara Power (NP) berkolaborasi dengan Pemerintah Setempat dan Destana memberikan bantuan renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Rabu (11/01/2024).

Dalam rangka mewujudkan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat ini, melalui Program Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni diupayakan sesuai dengan standard yang berlaku, yang berlokasi di 3 Kampung. Yakni Kampung Mandalajaya, Kampung Paljaya Baru, dan Kampung Karatan, Desa Segarajaya.

“Program Bantuan Rutilahu ini diharapkan bisa tepat sasaran dengan semangat gotong royong masyarakat untuk membangun serta berkolaborasi bersama pihak-pihak sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan membantu mensukseskan program pemerintah,” tegas Manager Keuangan dan Administrasi Fahma Nur Hidayati

Serah terima bantuan secara simbolis juga dihadiri oleh Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil Tarumajaya, Kepala Desa Segarajaya, serta Tim Destana Segarajaya dan dilakukan di Kampung Karatan Desa Segarajaya.

Loading

Bagikan:
error: