ASBKI Dojo Ronin Phoenix BGC Sriamur Kab. Bekasi Sabet Medali Emas Pada Kejuaraan Kyokushin Golden Triangle 1 di Techno Mart Kota Karawang

Incollage 20240512 115804862

SINGKAP NEWS | BEKASI– Pagi Itu Minggu, 5 Mei 2024 Pukul 06.00 wib 3 kendaraan roda 4 yang Membawa kontingen Akademi Seni Bertarung Kyokushin Indonesia ASBKI KYODO KYOKUSHIN Dojo Ronin Phoenix BGC yang Bermarkas Di Perum Bekasi Green City Desa Sriamur Kab. Bekasi Bergerak Meninggalkan Sriamur menuju Techno Mart Kota Karawang untuk Mengikuti Kejuaraan Kyokushin ASBKI Intern West Golden Triangle 1, dengan Kekuatan 12 atlet yang terdiri dari 3 atlet Junior Putri dan 9 atlet Junior Putra. Didampingi 7 Pendamping Sabuk Hitam.

12 atlet yang Merupakan atlet Junior Usia 6 – 13 tahun tersebut merupakan Atlet Binaan Akademi Seni Bertarung Kyokushin Indonesia Dojo Ronin Phoenix BGC Sriamur yang telah menjalani pelatihan intensif selama hampir 1 Bulan, Kejuaraan Kyokushin Karate Beraliran Full Body Contact tersebut diikuti sekitar 117 atlet dari 3 Provinsi yaitu jawa barat, Banten Dan DKI jakarta dari Berbagai Dojo atau Pusat latihan di masing masing Provinsi terbagi dalam berbagai kelas pertandingan usia dan berat badan.

Kegiatan yang rencananya akan digelar sebagai agenda Rutin ASBKI Zona Barat Tersebut merupakan kerjasama antara Pimpinan Daerah Jawa Barat sebagai Pemrakarsa dengan Pimda Banten dan Pimda DKI jakarta. Menurut Sensei Yudhi Fitra sebagai Ketua Harian DPP ASBKI KYODO KYOKUSHIN INDONESIA kegiatan ini sebagai ajang tolak ukur hasil latihan para kohay selama Berlatih didojo Masing masing, sekaligus ajang silaturahmi para anggota ASBKI wilayah Barat serta seluruh warga Sabuk Hitam/ yudhansa ASBKI wilayah Barat. Serta sebagai bentuk eksistensi dan konsistensi ASBKI KYODO KYOKUSHIN INDONESIA dalam Terus Membina dan membentuk generasi muda Indonesia yang beretika, tangguh dan Kuat baik secara mental karakter maupun Fisik sambung beliau saat Mendampingi Anggota Dewan Guru Shihan Slamet Rahardjo.

ASBKI KYODO KYOKUSHIN INDONESIA saat ini terus Berkembang dan konsisten dalam menggelar event baik di Wilayah, maupun Nasional sambung Shihan Slamet Rahardjo, sebagai anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia ASBKI dibawah Kepemimpinan Hanshi Teguh terus menerus berupaya keras untuk bisa menjadi bagian dari olahraga masyarakat yang dicintai dan Berkembang serta diterima dengan baik diseluruh lapisan masyarakat sambungnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 wib tersebut diawali dengan Menyanyikan lagu indonesia Raya, Mars ASBKI dan Mars Kormi serta dilanjut laporan Ketua Panitia Senpai Triyono yang sekaligus Dojo Operator ASBKI Karawang.

Pertandingan dimulai dari usia junior putra dan dilanjut dengan usia senior tersebut berlangsung sangat meriah dan Seru.

Kami Bangga anak anak kami mampu bersaing dengan Putra putri daerah lain ungkap Sensei Rudolf kepala Dojo Operator ASBKI Kab – Kota Bekasi, ini semua Berkat dukungan Semua Pihak Termasuk Ketua Kormi Kab. Bekasi, Sekum Kormi Kab. Bekasi dan Jajaran serta Pembina kami Bapak Masdi Enjin yang Juga Merupakan Kepala Desa Sriamur serta Jajaran yang telah mensupport dan memberikan restunya untuk anak anak pada event Yang kita ikuti ini sambung Sensei Rudolf yang didampingi Oleh Senpai Danang dan Senpai Robby serta Beberapa sabuk Hitam lainnya.

Menurut Senpai Danang kegiatan olahraga Beladiri Kyokushin Karate Full Body Contact mulai dikenal dimasyarakat dengan baik dengan keberadaan ASBKI KYODO KYOKUSHIN INDONESIA di Kabupaten Bekasi maupun Di kota Bekasi saat ini menunjukkan bahwa kita Bisa diterima masyarakat sebagai salah satu olahraga yang layak diperhitungkan.

Dan hasil akhir Perolehan Medali dari Kontingen ASBKI KYODO KYOKUSHIN INDONESIA Dojo Ronin Phoenix BGC Sriamur Kab. Bekasi adalah
3 Emas, 3 Perak dan 6 Perunggu termasuk Atlet kita Mampu Menyabet Gelar Best Of The Best Fighter/ Petarung Terbaik Kelas Junior setelah Mengalahkan Pertarungan seleksi Best of the Best dari Seluruh Pemegang medali Emas di berbagai kelas.

Saya Bangga Dan Senang terus tingkatkan Prestasi jangan kendor latihan semakin Giat lagi agar event kedepan lebih Baik lagi. Kata Pak Masdi melalui sambungan Telpon.

Selain Dojo Ronin Phoenix BGC terdapat 2 orang Perwakilan ASBKI Kota Bekasi dari Dojo Shogun yang membawa hasil 1 perak 1 perunggu. Yang juga merupakan Binaan dibawah Dojo Operator ASBKI Kab. – kota Bekasi.

Semoga Prestasi ini tidak menjadikan terlena dan kendor dalam berlatih terus rendah hati dan berjiwa Berbudi pekerti luhur sambung Sensei Rudolf diakhir percakapan.

Kegiatan yang berakhir pada Pukul 19.00 wib diakhiri dengan session Photo bersama masing masing kontingen dan ramah tamah.

Susunan Kontingen ASBKI KYODO KYOKUSHIN INDONESIA
Dojo Ronin Phoenix BGC Sriamur. Tambun Utara Kab. Bekasi.

– Pembina : Bp. Masdi Enjin
– Kepala Dojo Operator: Sensei Rudolf H.K
– Pengawas Team : Senpai W.Danang Hendrawanto
– Pendamping :
– Senpai Fauzyah
– Senpai Robby Marantika
– Senpai Bob Husen
– Senpai Tri C.
– Senpai Harya
– Bp. Jamal

Atlet
– Medali Emas
– Pasha
– Rasha
– Fawwaz

Medali Perak
– Raffi
– Quen
– Sulthan

Medali Perunggu
– Edgar
– Wafa Hanako Salsabila
– William Rodricson Silalahi
– Amru
– Jihan
– Ilham

 

Penulis : Ajat .S

Editor : Agung Adi Saputra 

Loading

Bagikan:
error: