Bersama PMI, PLN NP UP Muara Tawar Lakukan Donor Darah untuk Kemanusiaan

Img 20240823 Wa0027

SINGKAP NEWS | BEKASI– PT PLN Nusantara Power UP Muara Tawar menggelar aksi kemanusiaan melalui Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi Nusantara Voluntary Program, di mana karyawan dan karyawati PT PLN Nusantara Power terlibat dalam aksi sosial untuk masyarakat. Kamis (22/08/2024).

Donor darah dilakukan di Gedung Reliability Lantai 2 UP Muara Tawar, dengan peserta dari PLN Nusantara Power serta Mitra Kerja. PMI Kota Bekasi, sebagai pelaksana kegiatan donor darah, tentunya melakukan seleksi terhadap calon pendonor. Pada kegiatan ini, diperoleh pendonor sebanyak 70 orang dengan beragam golongan darah.

Nusantara Voluntary Program merupakan pelibatan nyata dari insan PLN Nusantara Power melalui aksi sosial kepada masyarakat, untuk menumbuhkan kepedulian sesama sebagai bagian dari masyarakat. Kegiatan donor ini diharapkan menjadi momen bagi karyawan untuk secara berkelanjutan peduli dengan sesama di sekitar dan memberikan manfaat bagi bangsa.

Penulis : NN
Editor : Agung Adi Saputra

Loading

Bagikan:
error: