KETUA TIM AKUR UTARA KONSOLIDASI RELAWAN AKK – ASA DI DESA BABELAN KOTA

Img 20240925 Wa0117

SINGKAP NEWS | BEKASI– Ketua Relawan AKUR , Kunjungi Posko Pemenangan Ade Kuswara Kunang dan Dr Asep Surya Atmaja yang bertempat di Kp. Pintu Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Relawan Ade Kuswara Kunang Relawan (AKUR) H. Agus Sopyan, Sekjen Relawan AKK-ASA Maruloh, Kordinator AKUR Mardian, Seluruh Tim Pemenangan AA (Ade Kuswara Kunang – Dr. Asep Surya Atmaja) wilayah Utara dari 5 Kecamatan antara lain Kecamatan Babelan, Kecamatan Tarumajaya, Kecamatan Tambun Utara, Kecamatan Muara Gembong, serta Tim pemenangan AA (Ade Kuswara Kunang – Dr. Asep Surya Atmaja) Kecamatan Muara Gembong. Dan acara tersebut pun diketahui dan dihadiri oleh Panwascam Kecamatan Babelan dan PPS Desa Babelan kota.

Pada kesempatan nya H Agus Sopyan mengungkapkan bahwa kegiatan ini guna menjalin silahturahmi wilayah Utara serta memberikan semangat kepada para tim untuk berjuang dalam pemenangan Ade Kuswara Kunang dan Dr. Asep Surya Atmaja menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah dalam kesempatan sore ini kita dapat berkumpul dalam acara konsolidasi tim relawan AKK – ASA yang bertempat dirumah posko pemenangan saudara Mardian, Alhamdulillah acara ini dari wilayah Utara hadir dari Kecamatan yang ada di wilayah Utara. Semoga kegiatan ini bentuk mewujudkan agar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi kita raih kemenangan untuk Ade Kuswara Kunang dan Dr Asep Surya Atmaja”, Ungkapnya

Lanjutnya, Tujuan visi dan misi dari Tim Ade Kuswara Kunang Relawan (Akur) ingin wilayah Utara lebih baik lagi dan bisa menciptakan kemakmuran bagi masyarakat wilayah Utara.

“Tujuan kita memenangkan Ade Kuswara Kunang dan Dr Asep Surya Atmaja menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, kita meminta agar wilayah Utara adanya perindustrian di dua Kecamatan Babelan dan Muara Gembong , agar anak dan cucu kita dapat bekerja, dan menciptakan keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat wilayah Utara”,Jelasnya

Hal senada pun disampaikan oleh Marulloh Sekjen Relawan AKK-ASA mengatakan bersama Ade Kuswara Kunang dan Dr Asep Surya Atmaja bisa meraih kemewahan dalam maju Pilkada Kabupaten Bekasi agar dalam dunia ketenagakerjaan diwilayah Kabupaten Bekasi bisa menjadi 80%.

“Bersama tim relawan yang hadir disini berharap Pilkada Kabupaten Bekasi ini kita bisa raih dalam Ade Kuswara Kunang dan Dr Asep Surya Atmaja menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi. Agar bisa menciptakan tenaga kerja yang ada di Kabupaten Bekasi bisa mencapai 80 % pekerja dari KTP Bekasi”, Pungkasnya

Dalam pantauan team media singkapnews dilokasi Kegiatan Konsolidasi di Posko Pemenangan Ade Kuswara Kunang dan Dr Asep Surya Atmaja (AA) terlihat para relawan-relawan AA sangat antusias mendeklarasikan pemenangan AA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi dalam periode tahun 2024-2029.

Penulis : Saipul Anwar
Editor : Agung Adi Saputra

Loading

Bagikan:
error: