Akademi Seni Bertarung Kyokushin Indonesia Dojo Bekasi Green City Sriamur Tuan Rumah UKT Se – Jawa Barat & DKI Jakarta 

SINGKAP NEWS | BEKASI– Pagi hari pukul 06.00 wib, 8 Oktober 2023 Langit diatas Desa Sriamur nampak Cerah Sekali, Terlihat ada Kesibukan di Perumahan Bekasi Green City tepatnya di Lapangan Fasos RT 03 / RW 10. Mulai nampak aktifitas personel berseragam putih putih, nampak sebuah Tenda Beserta Pernak Perniknya terpasang dengan Gagah di lokasi Tersebut, Ternyata hari ini akan digelar kegiatan UKT ( Ujian Kenaikan Tingkat ) Akademi Seni Bertarung Kyokushin Indonesia atau biasa dikenal Sebagai ASBKI KYODOKYOKUSHIN INDONESIA Wilayah Pimda Jawa Barat, dan wilayah DKI Jakarta, dan Sebagai Tuan Rumah adalah ASBKI Dojo Ronin Phoenix Bekasi Green City.

” ada beberapa Perwakilan daerah yang akan hadir ”  kata Sensei Danang Membuka obrolan Pagi itu bersama Redaksi, Nampak disitu ada beberapa Sabuk Hitam ASBKI Dojo Ronin Phoenix BGC sedang mempersiapkan lokasi Kegiatan Termasuk Nampak juga Sensei Rudolf Kepala Dojo Operator sekaligus Ketua Ronin Phoenix  Sedang turut mempersiapkan segala sesuatunya.

” insya Allah akan hadir perwakilan Bekasi Kota, Sukabumi, Kab. Bandung, Kota Bandung, Kab. Bogor, Karawang, Kab. Bekasi, juga dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur ” ungkap Sensei Rudolf.

Dan Kegiatan Ini bukan merupakan Event Perdana ASBKI sejak Mulai Bergerak di wilayah Bekasi, beberapa waktu lalu para Pandega Sabuk Hitam ASBKI Bekasi Sempat menggelar Event kejuaraan namun dipusatkan di Jakarta Timur  Piala Kapolres Cup ” Kejuaraan nya dijakarta Timur Tapi pasukan penyelenggara dari Bekasi karna kawan kawan di jakarta Timur kurang siap makanya kita ambil alih, selain itu ASBKI Bekasi  juga sudah sempat Menyelenggarakan Gashuku Sejabar berlokasi Di Gedung Juang Kab. Bekasi, sambung Sensei Rudolf Kepada awak Media.

” Ya kami hanya melakukan yang memang harus kami lakukan ” sambung Sensei Robby. Kegiatan UKT ASBKI tersebut diperkirakan diikuti sekitar 60 orang. Akan Hadir Pada kegiatan Tersebut Anggota Dewan Guru sekaligus Ketua PIMDA JABAR dan DKI Jakarta Shihan Slamet Rahardjo Djarot, dan Ketua Harian ASBKI PUSAT Sensei Yudhi Fitra serta para Sabuk Hitam ( Yudhansha ) Jabar dan DKI.

Selain itu kegiatan juga Rencana dihadiri Kepala Desa Sriamur Bp. Masdi, namun karna Kurang Sehat akhirnya berhalangan Hadir dan diwakilkan Kadus 3 Sriamur Bp. Syam, Ketua RW.10 Bp. Rahman dan Beberapa tokoh Masyarakat di lingkungan Perum BGC.

Ada Yang Special pada Kegiatan UKT ASBKI Tersebut, Kegiatan Tersebut dihadiri Beberapa Tamu Undangan Istimewa Hadir. Nampak dijajaran Tamu Undangan Sekum KORMI Kab. Bekasi Ibu Ratu yang Mewakili Ketum KORMI Kab. Bekasi Bp. Dr. Asep yang Berhalangan hadir karna Kurang Sehat, Bersama Kabid KORMI Kab. Bekasi.

Nampak Hadir Juga Di Kegiatan tersebut Bp. Ariyanto dari UPTD Bekasi Utara sekaligus Juga dari INORGA KSN.

Pada kesempatan tersebut Ketua RW. 10 Bp. Rahman didampingi Tokoh Masyarakat Bp. Banjar menyampaikan bahwa beliau berserta Pengurus RW Memberikan Dukungan terhadap kegiatan ASBKI di Lingkungan di RW 10 ada beberapa kegiatan Olah raga Beladiri Pencak Silat dan termasuk salah satunya ASBKI Kyokushin Dojo Ronin Phoenix BGC Beliau Berharap dengan hadirnya ASBKI Kyokushin dapat turut serta menjadi wadah pembinaan bagi generasi bangsa dilingkungan RW 10 Perum BGC khususnya agar terhindar dari kenakalan remaja, Tawuran, dan Narkoba.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kadus 3 Bp. Syam Mewakili Kepala Desa Sriamur, Harus mulai dilakukan pembinaan dari Dini serta terprogram, Sudah Saatnya generasi Sriamur lebih Maju Berprestasi lagi.

Dalam pembukaan tersebut Sekum KORMI Kab. Bekasi Mewakili Ketum KORMI Kab. Bekasi Menyampaikan Apresiasi Beliau terhadap keberadaan ASBKI Kab. Bekasi Beliau juga Berharap Agar kegiatan ASBKI yang Sifatnya menggalakkan pembinaan dan Program Olahraga Masyarakat terus digalakkan oleh ASBKI Kab. Bekasi dan Pesan Bp. Ketum KORMI Kab. Bekasi Melalui ASBKI Kab. Bekasi Wajib Turut serta ikut mensukseskan Kegiatan FORKAB Kab. Bekasi ke 2 2023 yang akan digelar pada tanggal 20 – 22 Oktober 2023 Berlokasi Di Stadion Wibhawa Mukthi Cikarang Kab. Bekasi.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kabid KORMI Kab. Bekasi Bp.Drs. Yudi Candra Permana. A. Md LLASD. MM beliau berharap ASBKI Mampu turut serta memberikan warna dalam Dunia Olahraga Masyarakat di Kab. Bekasi. Dan semakin Sukses.

Kegiatan Dibuka secara khidmat Oleh Ketua Pimda Jabar & DKI sekaligus Anggota Dewan Guru Pusat Shihan Slamet Rahardjo Djarot.

Kegiatan dilaksanakan dengan diawali Taisho / pemanasan yang dipimpin oleh Senpai Harya dan Senpai Handy dilanjutkan Ujian Kihon yang Dipimpin Sensei Suparmo, Sensei Rudolf & Sensei Robby diteruskan Ujian Ido Geiko, Kumite & Kata dipimpin Shihan Slamet dan Sensei Yudhi. Cuaca Yang Terik Matahari menyentuh Suhu 38′ Derajat Celcius tidak Menyurutkan Semangat Para Peserta UKT sampai Akhir Kegiatan. Rasa Panas yang Menyengat tubuh & Keringat yang Mengucur menjadi saksi Semangat Para Peserta UKT dalam Menjalani Ujian Mudansha Mereka.

” Luar Biasa semoga ASBKI Terus Konsisten dalam Membina dan Mendidik Generasi Muda Bangsa ini ” Sampai SEKUM KORMI Kota Bekasi yang Turut Hadir memberikan Support kepada Team Peserta  ASBKI Kota Bekasi didampingi Sekretaris Bang Shamil siang itu.

Kegiatan usai Pada Pukul 14.30 Wib dilanjutkan Ramah Tamah para Peserta bersama para Sabuk Hitam.

Kami akan  terus Berusaha Konsisten dalam Membangun Generasi Bangsa ini di seluruh Daerah Sebagai komitment kami sebagai wadah Pembinaan, Pendidikan Mental, Fisik dan Karakter Generasi Bangsa ini. Terutama kami di Sini mengajak Seluruh Masyarakat untuk Bergabung Bersama ASBKI. Pungkas Sensei Rudolf didampingi Sensei Robby, Sensei Danang, Sensei Sumarno dan Senpai Tri.

Beserta Sabuk ASBKI BGC lainnya Pada akhir Percakapan.

Osu !

Loading

Bagikan:
error: