Penghargaan Pemda Bekasi untuk PLN NP UP Muara Tawar di Hari Lingkungan Hidup

Oplus 131072

SINGKAP NEWS | BEKASI– PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Muara Tawar kembali menorehkan prestasi dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati pada tanggal 5 Juni. Kali ini, Pemerintah Kabutapen Bekasi, Pj. Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, M.T., memberikan penghargaan kepada UP Muara Tawar atas aksi lingkungan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2024 melalui Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan. Rabu (05/06/2024).

Hal ini ditunjukan melalui upaya-upaya PT PLN Nusantara Power UP Muara Tawar dalam mewujudkan bisnis yang berkelanjutan dan menghasilkan energi yang ramah lingkungan serta inovasi-inovasi untuk mengurangi dampak lingkungan serta memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat sekitar melalui Program PLN Peduli. Hal ini juga dibuktikan dengan diraihnya Proper Emas yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada PLN Nusantara Power UP Muara Tawar pada Tahun 2023 lalu.

Penghargaan diserahkan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, kepada Manajer Pemeliharaan UP Muara Tawar, Sjareat Achdori, di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi. Ini menjadi bukti komitmen PLN Nusantara Power UP Muara Tawar yang terus berinovasi dan mengelola pembangkit listrik agar dapat memberikan energi yang berkelanjutan, serta berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait untuk memberikan manfaat baik bagi masyarakat maupun lingkungan.

Penulis : NN
Editor : Agung Adi Saputra

Loading

Bagikan:
error: