Gelar Senam Sehat, AKKUR Dan AKK Siap Memenangkan Ade Kunang dan Dr Asep Surya Atmaja

Img 20241013 Wa0057

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI – Tim Relawan Ade Kuswara Kunang Relawan (AKKUR) dan AKK ASA, menghelat kegiatan senam aerobik yang diikuti ratusan peserta ibu-ibu dan dilaksanakan di Perumahan Panjibuwono, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Minggu (13/10/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, tim AKKUR mengajak peserta untuk mendukung dan memilih Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati (Wabup) Bekasi Periode 2024 -2029, Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024.

Ketua Panitia Senam Aerobik yang juga Sekjen Relawan AKK ASA, Marulloh mengatakan, para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam aerobik ini. Para peserta berasal dari member senam aerobik yang ada di wilayah Kecamatan Babelan dan sekitarnya.

“Para peserta senam aerobik juga berharap pasangan Bapak Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja, bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi sehingga bisa memperjuangkan aspirasi ibu-ibu,” ungkapnya kepada para awak media.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu peserta senam aerobik. Marulloh mengatakan jika kegiatan ini menjadi sarana sosialisasi tim pemenangan dan relawan, dalam memperkenalkan pasangan Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, salah satu peserta senam aerobik, Septiyanti, mengucapkan terimakasih atas support dan kehadiran dari istri Ade Kuswara Kunang, Alin Kuswara Kunang, dalam kegiatan senam aerobik yang dilaksanakan di Perumahan Panjibuwono ini.

“Saya bersama-sama ibu-ibu peserta senam aerobik mendoakan Bapak Ade Kuswara Kunang bisa terpilih saat Pilkada nanti, supaya Kabupaten Bekasi bisa lebih baik dan maju lagi. Semangat Nomor 3,” ungkapnya.

Img 20241013 Wa0060

Seperti diketahui, Paslon Bupati – Wabup Bekasi Periode 2024 -2029, Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja, diusung dan didukung koalisi Partai PDI Perjuangan, PPP, PBB dan Partai Buruh. Keduanya mendapat nomor urut 3 dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024.

Penulis : Saipul Anwar

Editor : Agung Adi Saputra 

Loading

Bagikan:
error: