WJI Turun Ke Jalan bagikan Ratusan Takjil Gratis di Lemah Abang Cikut Kabupaten Bekasi

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Bertempat dikediaman Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, tepatnya di jalan raya Lemah Abang Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Terlihat banyak orang menggunakan seragam warna loreng mirip TNI bertengger dipinggir jalan sambil membawa kardus dan bingkisan plastik berisikan ratusan takjil.

Di waktu menjelang berbuka puasa Ramadhan. Tak segan-segan mereka memberhentikan pengguna jalan raya, Secara sukarela para jajaran Personil Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi yang menggunakan seragam mirip loreng TNI membagikan takjil ke para pengguna jalan yang melintas di area jalan raya Lemah Abang tersebut.

Dikatakan H. Apud Syaepudin Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, giat tersebut bukan di tahun 2023 ini saja dilakukan. Melainkan di tahun-tahun sebelumnya pun rutin melakukan giat yang sama setiap seminggu sekali selama bulan suci Ramadhan.

“Insha Allah setiap minggunya selama bulan suci Ramadhan, kami (WJI) diberi kesempatan dan kesehatan oleh Allah SWT untuk berbagi ke sesama manusia terutama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, di Minggu pertama ini ada 500 paket takjil kita bagikan, dan insha Allah akan rutin kami lakukan setiap hari Sabtu sore menjelang berbuka puasa,” ujar pria yang mempunyai ciri khas berkumis tebal tersebut kepada Singkapnews, Sabtu (01/04/2023).

Dengan senyum penuh keikhlasan, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran WJI dari tingkat rayon, Kartika WJI dan Bigasena WJI yang hadir.

“Terima kasih bagi yang sudah hadir membantu membagikan takjil ke pengguna jalan, mudah -mudahan ini menjadi ladang keberkahan buat kita semua,” tutup H. Apud.

Turut hadir, Wakil DPD WJI Madani SE. MSI, Wakil DPD WJI Ucok SH, para ketua rayon dan subrayon WJI, brigasena dan Kartika WJI. Acara ditutup dengan pembagian sembako dan buka puasa bersama anggota WJI yang hadir.

Loading

Bagikan:
error: