Peran Serta Tokoh Masyarakat Babelan Dalam Gerak Jalan Sehat Sambut HUT RI

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Guna mempererat tali silaturahmi antara sesama manusia, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan cara berkumpul secara positif. Hal tersebut pun dilakukan oleh Tokoh masyarakat pasutri ini.

Pasangan suami istri (Pasutri) ini memang dikenal sebagai orang yang Dermawan dan suka berbaur dengan warga lainnya, beliau adalah H. Supriyadi dan Hj. Siti Rodiah yang dikenal juga sebagai tokoh masyarakat pondok AFI 2 Desa Kedung pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan pada tanggal 12 Agustus 2023 Pasutri ini mengikuti lomba gerak jalan sehat yang dihelat oleh Pemerintahan Kecamatan Babelan guna menyambut hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke -73 dan HUT RI ke-78, beliau ikut serta bersama masyarakat perumahan Pondok AFI 2 Desa Kedung pengawas dan juga mewakili Majelis Pengajian Kaum ibu Al Husna Pondok AFI 2.

“Alhamdulilah masih bisa berkumpul dan silaturahmi bersama, gerak jalan ini saya ikuti bersama istri tercinta juga warga Pondok AFI 2 dan pengajian kaum ibu, selain silaturahmi insha Allah badan jadi tambah sehat dan bugar karena berolah raga,” ucap H. Supriyadi.

Ditambahkan oleh Hj. Rodiah bahwa kedepannya dia berharap bisa terus  bersilaturahmi dengan masyarakat, khususnya warga Kedung pengawas kecamatan Babelan.

“Semoga dengan berolahraga, kita semua bisa terus sehat dan dijauhkan penyakit, dan diberi rejeki karena menyambung tali silaturahmi antar sesama,” ujarnya. (Sin)

Loading

Bagikan:
error: