Disambut Hangat Oleh Warga Sektor V Kelurahan Bahagia, Ini Kata Abdul Jabbar Majid 

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– KH. Dr. Abdul Jabbar Majid MA anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dalam lawatannya ke Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor V RW 28 di Kelurahan Bahagia Babelan Kabupaten Bekasi.

Mendapat sambutan hangat dan penuh harap untuk perubahan kwalitas pendidikan dan tingkat ekonomi dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama wilayah Sektor V ,  dalam sosialisasi PERDA Tentang Perlindungan anak bertempat di RBQ Darussalam, komunitas baca Al Qur’an tingkat remaja yang di gagas oleh ananda M.Rizky Kurniawan.

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan pentingnya memberi perhatian kepada kepada anak-anak sektor V agar terhindar dari stanting, gizi buruk dan pergaulan bebas, memberikan pendidikan yang layak baik formal maupun non formal kepada anak dan remaja.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ustadz Taufik, Ustadz Budi Purwanto, Ustadz Samuji, Ustadz Ali Gufron, Ustazah Nurussa’adah dan Cut herlina serta beberapa tokoh perempuan dari kecamatan Babelan, serta masyarakat dilingkungan RW 28.

Loading

Bagikan:
error: