PLN NP UP Muara Tawar Rayakan HUT Ke 29, Gelar Syukuran dan Santuni Yatim Piatu

Img 20241004 Wa0046

SINGKAP NEWS | BEKASI– 3 Oktober merupakan Hari Ulang Tahun PLN Nusantara Power, di tahun 2024 ini, 29 tahun sudah PLN Nusantara Power berkontribusi dalam menyediakan energi listrik bagi masyarakat Indonesia. Tema HUT PLN Nusantara Power kali ini adalah “Go Beyond Power, Energizing the Future”. “Go Beyond Power”, menggambarkan semangat PLN NP dalam mengoptimalkan bisnis ketenagalistrikan di luar dari bisnis pembangkitan melalui beragam lini bisnis yang end-to-end, sedangkan “Energizing the Future” menggambarkan semangat PLN NP terhadap bisnis yang berkelanjutan di masa depan dalam melistriki secara andal dan bersumber dari energi ramah lingkungan.

UP Muara Tawar merayakan peringatan HUT PLN NP ke 29 ini dengan kegiatan syukuran bersama karyawan dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar wilayah operasional. Kegiatan ini juga melibatkan seluruh karyawan UP Muara Tawar sebagai bentuk penerapan Nusantara Voluntary Program (NVP) dengan mengajak karyawan PLN NP terlibat dalam aksi-aksi sosial bagi masyarakat.

“Perayaan HUT ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja seluruh insan PLN NP, khusunya UP Muara Tawar, untuk terus bertumbuh, berkembang, dan berkontribusi dalam upaya meyediakan energi listrik bagi Indonesia, Santunan kepada anak-anak diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari serta meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Hermanto. Kamis (03/10/2024).

Penulis : NN
Editor : Agung Adi Saputra

Loading

Bagikan:
error: