Media Gathering PLN NP UP Muara Tawar, Kongko Bareng Media Partner

Img 20240805 Wa0082

SINGKAP NEWS | BEKASI – Dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama pers, PLN Nusantara Power UP Muara Tawar melaksanakan kegiatan media gathering bersama rekan-rekan pers. Kegiatan ini dilakukan di Harapan Indah, Bekasi dan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kolaborasi dan silaturahmi bersama rekan pers.

Sebagai salah satu mitra strategis, Pers memiliki peran penting dalam kegiatan operasional PLN Nusantara Power. Melalui Pers, masyarakat dapat memperoleh informasi kegiatan-kegiatan serta posisi PLN Nusantara Power sebagai salah satu penyedia energi listrik bagi masyarakat Indonesia.

“Selain menjalin silaturahmi bersama, media gathering dilakukan sebagai salah satu bentuk evaluasi kegiatan, khususnya publikasi yang telah dilakukan PLN Nusantara Power UP Muara Tawar, sehingga dapat menjadi perbaikan untuk ke depannya,” ujar Latifa Noor Hakiki PIC dalam pengelolaan komunikasi PLN NP UP Muara Tawar, Senin (05/08/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Asman SDM, Umum & CSR, Latifa Noor Hakiki sebagai PIC dalam pengelolaan komunikasi PLN NP UP Muara Tawar bersama sepuluh perwakilan media massa.

Rekan pers turut mengapresiasi bentuk kegiatan kolaborasi yang dilakukan dan berharap kerjasama terus dijalin sehingga dapat saling memajukan dunia jurnalistik khususnya di Kabupaten Bekasi.

Penulis : NN
Editor : Agung Adi Saputra

Loading

Bagikan:
error: