Main Di Danau Bekas Galian Darmawangsa, Bocah Ini Tewas Tenggelam

Img 20240810 Wa0139

SINGKAP NEWS | KAB. BEKASI – Nahas, seorang anak laki-laki berinisial MNR berusia 11 tahun tewas tenggelam di danau Dharmawangsa bekas galian perumahan, desa Satria Mekar, Kabupaten Bekasi. Korban diduga tenggelam karena tidak bisa berenang.

“Dia bermain dan berenang bersama, warga sekitar pun tidak mengetahui keberadaan bocah tersebut saat hendak bermain di sekitar danau, padahal sudah ada larangan berenang dan memancing di sekitar danau,” kata saksi mata yang melihat kejadian tersebut kepada Media, Sabtu (10/8/2024) .

Peristiwa tenggelamnya MNR (11) itu baru diketahui warga setelah tiga orang teman yang ikut bermain bersamanya melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar 14.30 WIB.”Informasinya yang tenggelam satu orang, yang lainnya melapor ke warga atau orangtua korban,” ujarnya.

Setelah adanya laporan warga pun mencari keberadaan MNR (11) yang tenggelam sekitar ba’da dzuhur tersebut, dan memadati danau sekitar guna mencari keberadaan MNR.

“Alhamdulillah, pencarian MNR pun tidak begitu sulit, sekitar pukul 15.00 WIB, MNR sudah diketemukan tidak bernyawa dan dalam kondisi mengambang tanpa keadaan memakai baju, hanya mengenakan celana pendek saja,” bebernya.

MNR (11) pun diangkat oleh 3 orang pemuda yang berenang menghampirinya, dan dibawa kepinggir danau guna memastikan kondisi jenazah MNR.

“Tiga pemuda langsung berenang menghampiri MNR, pas diangkat keadaannya sudah tidak bernyawa, dan dibawa serta diserahkan kepada orangtuanya untuk dikebumikan,” tutupnya.

Penulis : Bisot
Editor : Agung Adi Saputra

Loading

Bagikan:
error: