Mengenal Lebih Dekat Sosok Jali Gojali

SINGKAP NEWS | Salah satu tokoh pemuda asli Bekasi asal Cicau Cikarang Pusat Bekasi, yang masuk dalam bursa BACALEG Kabupaten Bekasi wilayah dapil 1 periode 2024-2029, diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera.

Aktivis muda yang kebetulan seorang pengusaha properti ini sangat peduli dan sangat perhatian dengan lingkungan masyarakat Bekasi terutama daerah tempat asalnya di wilayah Cicau Cikarang Pusat.

Bekerjasama dengan Cut herlina ( kader PKS BACALEG Prov Jawa Barat ) yang kebetulan beliau adalah CEO UMKM JAWARA ( Jaringan Wirausaha Usaha Rakyat ). Bang Jali panggilan akrab beliau, memberikan perhatian kepada anggota JAWARA melalui program izin halal GRATIS.

Beliau yang juga baru saja diresmikan sebagai ketua JAWARA Provinsi Jawa Barat ini, berkeinginan untuk meningkatkan sumber daya masyarakat mengentaskan kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran melalui program pelatihan-pelatihan kepada para pelaku IKM dan UMKM dan berencana membangunan industri-industri kecil di wilayah Kabupaten Bekasi.

Berbekal pengalaman yang dimiliki oleh CEO JAWARA dalam kiprah beliau dibidang usaha dan kedudukan beliau sebagai pemimpin besar dibeberapa perusahaan besar kiranya mampu mewujudkan impian-impian bang Jali dalam mendirikan beberapa Industri Kecil ini, salah satunya yang sedang berproses adalah pabrik Mie Instan Seblak asli Bekasi.

Demikian sekilas tentang sosok bang Jali yang sering melakukan kegiatan khitanan masal ini, semoga dengan kepemimpinan beliau kedepan Kabupaten Bekasi menjadi lebih sejahtera.

Loading

Bagikan:
error: