Pelantikan Ketua RW 024 Perumahan Pesona Anggrek Harapan Harapan Jaya Bekasi Utara berjalan lancar dan sukses

SINGKAP NEWS | BEKASI– Pelantikan yang sekaligus peresmian Gedung Serba Guna RW 024 itu dihadiri Roni Hermawan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Camat Bekasi Utara yang diwakili Yahya selaku Kepala Seksi, Lurah Harapan Jaya M Sholeh, tokoh masyarakat H Wasimin, Ketua FK RW Harapan Jaya, unsur Babinsa dan Bimaspol.

Dalam sambutannya, Lurah Harapan Jaya, M Soleh mengatakan, Ketua RW beserta jajarannya diharapkan kompak dan dapat menjalin komunikasi yang baik kepada para Ketua RT dan warganya.

Dirinya juga meminta agar harmonis dan segala kegiatan seputaran RW dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan

Sementara itu, H Wasimin selaku tokoh masyarakat Harapan Jaya menyambut baik kegiatan tersebut sekaligus meresmikan gedung serba guna RW yang berada di lingkungan Rt 008 RW 024 Perumahan Pesona Anggrek Harapan.

Wasimin mengatakan, agar pendopo dan gedung serba guna tersebut bisa berfungsi sebagai wadah segala fungsi kegiatan warga, menjalin kebersamaan antar warga.

Sugiarto, Ketua RW 024, Kelurahan Harapan Jaya yang baru saja dilantik memberikan seuntai benang merah bagi warganya dan mengatakan, akan bekerja amanah dalam menjalankan jabatannya sebagai ketua RW 024 Perumahan Lesona Anggrek Harapan.

“Semoga kompak antara pengurus dan jajaran RW dan RT menjalin kerja sama yang baik guna kepentingan warga,” imbuhnya.

Tak luput, H Dadang Widansyah, Ketua RT 008 mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kerja sama panitia dan warga sekitar. “Jika tidak ada kerja sama yang baik, tidak akan mungkin acara ini terlaksana,” ujarnya.

Terpisah, Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi, Ahmadi Hadinugroho yang juga warga RT 08/024 Perumahan Pesona Anggrek Harapan mengapresiasi gelaran acara tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan lancar dan khidmat. Saya selaku warga sangat mengapresiasinya,” ucap Ahmadi Hadinugroho.

Loading

Bagikan:
error: