Berkah Ramadhan, DPD WJI Kabupaten Bekasi Rutin tebar Takjil Gratis Dan Bagi Sembako

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Di Minggu ke tiga tepatnya digelar setiap Sabtu sore (15/04/3023), DPD WJI Kabupaten Bekasi masih konsisten dalam giat bagi-bagi takjil gratis dan sembako.

Seperti Minggu-minggu sebelumnya, sebanyak 500 takjil gratis diberikan kepada para pengguna jalan raya yang melintas di depan Kediaman KETUA DPD WJI Kabupaten Bekasi. Tepatnya di wilayah Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Diikuti oleh jajaran pengurus WJI tingkat Rayon, Brigasena, Kartika WJI, subrayon dan pengurus DPD Kabupaten Bekasi. Tak kenal lelah untuk turun ke jalan berbagi keberkahan kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 hijriah.

Tak hanya itu, H. Apud Syaepudin Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi pun rutin memberikan sembako untuk jajaran WJI dari tingkat Rayon, subrayon, Brigasena dan Kartika WJI sesuai giat bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama.

“Alhamdulilah ini di Minggu ke tiga selama bulan suci Ramadhan kita masih diberikan kesehatan serta rejeki untuk bisa saling berbagi kepada umat muslim yang sedang berpuasa, mudah-mudahan ini menjadi keberkahan untuk kita semua,” ujar H. Apud.

Lebih lanjut dikatakan H. Apud, di Minggu terakhir akan digelar pada hari Kamis 20 Maret 2023 dengan lokasi yang sama dan giat yang sama.

” Insya Allah di Minggu terakhir (ke-4) akan diadakan pada hari Kamis depan, dan mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT serta yang diberikan takjil dan sembako bisa senang,” tutup H. Apud mengakhiri dengan yel Bergerak Maju Menang. “Allah hu Akbar.”

Loading

Bagikan:
error: