Giat Pemuda Upil Dewa Desa Sukamakmur Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78

SINGKAP NEWS I KAB BEKASI – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Pemuda Kp.Pembetokan RT 001 RW 006 Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Grup UPIL DEWA melaksanakan giat Donatur di Perempatan jalan dan Komunikasi sosial terhadap masyarakat yang ikut bergabung, Pada Minggu (06/08/2023).

Dalam Jumpanya Ketua Pemuda Miko Sanjaya menuturkan Selain untuk menjalin silaturahmi bersama warga kita menyapa warga yang lewat dengan kata MERDEKA, Giat donatur sosial dijalan ini untuk mengadakan acara menyambut HUT RI ke-78.

“Komunikasi sosial ini juga bertujuan menghimbau kepada masyarakat setempat khususnya warga kampung pembtokan untuk tetap mendukung kegiatan anak Muda yang sangat positif dan kita pun harus mengormati para pejuang RI yang telah memerdekakan bangsa ini kita wajib memperingatinya,” ucapnya.

Kita pun tak lupa untuk menjaga kebersihan, keamanan lingkungan mengecat pagar pagar bahu jalan dan menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam memeriahkan Rangkaian HUT RI ke 78 yang akan dilaksanakan di depan kantor Desa Sukamakmur,” tutupnya.

Dalam rangka untuk membangkitkan Semangat Kemerdekaan Para pemuda Bersama Masyarakat Memberisihkan Lingkungan dan memagar bahu jalan yang diduga rawan kecelakan.

Mengetahui Kegiatan tersebut Kepala Desa Sukamakmur sangat mendukung penuh dan memberikan semangat kepada para pemuda yang tergabung dalam Grup UPIL DEWA.

“Kegiatan menyambut HUT RI ke 78 ini sangat positif kita sebagai warga negara Indonesia wajib memperingati dan menghormati para pejuang yang gugur di medan perang, saya sebagai kepala desa sangat berterimakasih kepada para pemuda UPIL DEWA yang selalu semangat berdiri di perempatan jalan untuk menunggu Donatur Donatur jalan yang Berpartisipasi agar acara tersebut berjalan,”terang Kepala Desa Sukamakmur.

Harapan kami sebagai kepala desa Sukamakmur Acara yang akan berjalan nanti semoga berjalan dengan lancar dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,”tutupnya.

Loading

Bagikan:
error: