Tiada Henti, Paguyuban Putra Gelang-Gelang Berikan Bantuan Kembali Ke Tempat Ibadah

SINGKAP NEWS | BEKASI– Paguyuban Putra Gelang – Gelang yakni sebuah paguyuban putra daerah Kp. Pulo Timaha, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Berikan bantuan sosial dalam ibadah ke Mushola Nurusysyifa berupa bahan material kayu kaso sebanyak 60 batang yang berada di Kp. Kali kopeng Rt 023 Rw 003, yang di dampingi oleh Karang Taruna Desa Babelan Kota. Jumat (15/09/2023)

Kegiatan bantuan yang diselenggarakan oleh Putra Gelang-gelang dihadiri langsung oleh A Ego Ketua Putra Gelang-gelang, A Ujang Kere Wakil Ketua Putra Gelang-gelang, Mujahidin Ketua Karang Taruna Desa Babelan Kota, Syahril Munalik Wakil Ketua Karang Taruna, Lidya Sheva Kurnia Karang Taruna Desa Babelan Kota, Ustad Kusnandar Ketua Musholla Nurusysyifah, Lagam Ketua Panitia Pembangunan Musholla,Tokoh Agama, serta RT setempat.

Pada kesempatan nya, A Ego Ketua Paguyuban Putra Gelang-gelang mengukapkan bahwa dengan hari yang penuh berkah ini, tidak akan henti-henti dalam melakukan kegiatan sosial terutama berikan bantuan ke tempat ibadah.

“Alhamdulilah dengan mengucapkan rasa puji syukur dan nikmat, serta kesehatan dari allah swt, pada hari jumat yang penuh barokah ini kami dapat kembali melakukan kegiatan sosial yakni berikan bantuan berupa bahan material yang tidak banyak kami berikan semoga bantuan kecil dapat bermanfaat , dan bantuan ini kami serahkan ke mushola nurusysyifa yang berada di Kp. Kali Kopeng”,Tuturnya

Disisi lain, A Ujang Wakil Ketua Paguyuban Putra Gelang-Gelang mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berterima kasih kepada karang taruna yang mendampingi.

“Semoga bantuan yang kita ke berikan ke tempat ibadah ini bisa bermanfaat dan saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang berada di paguyuban putra gelang-gelang dan karang taruna desa babelan kota selalu mensuport dalam kegiatan sosial yang kita agendakan”,Jelasnya.

Hal senada diungkapan oleh Syahril Munalik Wakil Ketua Karang Taruna Desa Babelan Kota yang selalu mengapresiasi kegiatan yang selalu dilakukan oleh putra daerah Desa Babelan kota yang berdiri dalam paguyuban putra gelang-gelang

“Kita sebagai karang taruna desa babelan kota mengapresiasi dan selalu mendukung serta mendampingi kegiatan sosial dilaksanakan oleh putra gelang-gelang “,Tutupnya

Pada pantauan team media SingkapNews.com Kegiatan penyerahan bantuan dari Paguyuban Putra Gelang-gelang ke Musholla Nurusysyifa diterima langsung oleh Pengurus Musholla setempat.

Loading

Bagikan:
error: