Babinsa Koramil 01 Tambun Hadiri Pembukaan Jambore Ranting di Tambun Utara

Img 20240906 Wa0042

Bekasi – Babinsa Koramil 01 Tambun, Serda Atrizal, menghadiri pembukaan kegiatan Jambore Ke-79 yang berlangsung di Lapangan Bola Grand Srimahi Residen, RT 003 RW 005 Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (5/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak dari jajaran pemerintah kecamatan, tokoh masyarakat, serta peserta jambore dari berbagai desa di wilayah Tambun Utara.

Dalam sambutannya, Camat Tambun Utara, Najmudin S. Ag., M. Ling., menegaskan pentingnya kegiatan jambore sebagai sarana pembinaan karakter generasi muda.
“Jambore ini merupakan kesempatan berharga bagi para peserta untuk belajar tentang kerja sama, tanggung jawab, dan cinta tanah air. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas generasi penerus kita,” Ucapnya.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bekasi, Nana, dalam pembukaannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Jambore Ke-79 ini,
“Partisipasi dari semua pihak sangat penting, dan saya bangga melihat semangat para peserta. Semoga jambore ini memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan generasi muda di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya Nana

Kepala Desa Srimahi, Sudarto Abdullah, juga turut hadir dan menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan jambore tersebut.
“Kami dari pemerintah desa sangat mendukung penuh kegiatan ini, Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda,” kata Kades

Sementara itu, Babinsa Koramil 01 Tambun, Serda Atrizal, yang hadir mewakili Danramil 01/Tambun, mengungkapkan tujuan kehadirannya di Jambore Ke-79.
“Saya hadir di sini untuk memberikan dukungan moril kepada para peserta jambore, Saya berharap kegiatan ini dapat membentuk karakter yang tangguh, disiplin, dan memiliki rasa cinta terhadap negara. Pesan saya kepada peserta, jadikan kegiatan ini sebagai pengalaman berharga dalam mengembangkan potensi diri dan menambah semangat kebersamaan,” tuturnya.

Hadir dalam acara pembukaan Jambore Ke-79 ini, antara lain perwakilan dari pemerintah daerah, unsur TNI-Polri, tokoh masyarakat, dan para orang tua peserta. Acara berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang direncanakan untuk membina keterampilan dan jiwa kebersamaan para peserta jambore.

Vin

Loading

Bagikan:
error: