Puluhan Yatim Piatu Disantuni Ormas WJI Subrayon Muara Bakti Kecamatan Babelan

 

Incollage 20240922 162904380

SINGKAP NEWS | BEKASI– Dalam bentuk bersyukur atas apa yang diraih serta berbagi antara sesama yang membutuhkan, Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Subrayon Muara Bakti, berbagi rejeki  kepada puluhan anak yatim piatu. Minggu (22/9/2024). Berlokasi di Basecamp Subrayon Muara Bakti Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan.

Fauzi, Ketua WJI Subrayon Muara Bakti disela kegiatan mengatakan, bahwa didalam rejeki yang kita dapat sebagian ada hak orang lain yang harus kita keluarkan terutama untuk anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, ada sedikit rejeki. Oleh karena itu wajib kita berbagi kepada yang membutuhkan terutama anak yatim piatu dan orang tidak mampu. Semoga ormas WJI khususnya di Kecamatan Babelan selalu diberi kesehatan lahir dan bathin,” Jelas Fauzi.

Hal yang sama dikatakan Jamiludin Panglima WJI subrayon Pantai Hurip. Dirinya berharap hal baik seperti ini akan berkelanjutan baik di Muara Bakti, Pantau Hurip maupun subrayon WJI SE Kecamatan Babelan.

“Terima kasih atas bimbingan Ketua Rayon (Nursin) yang setidaknya memberikan contoh baik kepada subrayon subrayon WJI se-Kecamatan Babelan, sehingga kami bisa melanjutkan kembali pada warga masyarakat di wilayah kita masing -masing, karena berbagi itu indah. Dan semoga ketua Fauzi dilancarkan terus rejekinya,” tegas pria yang akrab disapa Panglima Jamil.

Penulis : Saiman
Editor : Agung Adi Saputra

 

Loading

Bagikan:
error: