PAUD Quran Umanaa WI Tidung Gelar Penamatan Angkatan 1

PAUD Quran Umanaa WI Tidung Gelar Penamatan Angkatan 1

Makassar – PAUD Quran Umanaa Wahdah Islamiyah Tidung menggelar acara penamatan dan penerimaan raport angkatan 1 tahun ajaran 2023/2024 dengan menampilkan berbagai keterampilan siswa siswinya di Tidung X, Mappala Kecamatan Rappocini Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu ( 22/6).

Kepala Sekolah PAUD Quran Umanaa WI Tidung, Endang Ratnawati SH kepada siswa yang tamat berpesan, “Selamat menapaki kehidupan baru, semoga tetap istiqomah bersama Al Qur’an sehingga kehidupan yang gemilang dunia akhirat akan kita raih insya Allah”.

“Adapun untuk siswa KB dan TK A, tetap semangat belajar bersama dan berjuang kembali di paud Qur’an Umanaa Tidung,” lanjutnya.

Adapun pesan untuk abi ummi orang tua siswa agar tetap mendukung anak-anak untuk dekat dengan Al Qur’an.

PAUD Quran Umanaa WI Tidung Gelar Penamatan Angkatan 1

Di tempat yang sama, turut hadir dalam acara penamatan dan penerimaan raport, para ustadzah dan orang tua siswa.

“Kami berterima atas kerjasama seluruh unsur PAUD Quran Umanaa WI Tidung dalam mendidik anak-anak kami. Alhamdulillah banyak yang berubah dari ananda semenjak bersekolah di Umanaa, semoga anak-anak kami bisa istiqomah,” ungkap Mirna, orang tua salah satu murid PAUD Quran.

Dalam acara perpisahan dan kenaikan kelas ini terlihat jelas kemajuan kepribadian siswa hingga keberanian untuk tampil memperlihatkan keterampilan dan pengembangan bakat serta potensi karya mereka.

“Pastinya para orang tua pun merasa bangga dengan melihat kemajuan dan karya-karya serta keterampilan anak-anak mereka yang ditampilkan, dari yang awalnya pemalu hingga tidak mau masuk pagar sekolah, akhirnya kini punya keberanian dan bisa mandiri,” ungkap Irma salah satu orang tua siswa.

 

Loading

Bagikan:
error: