Relawan AKK – ASA Siap Memenangkan Cabup – Cawabup Nomor Tiga Di Pilkada Kabupaten Bekasi

Whatsapp Image 2024 09 25 At 14.21.33

Kabupaten Bekasi – H.Suriyat didapuk menjadi Relawan Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja ( AKK- ASA ), beliau pernah menjabat Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bekasi dengan wawasan dan pengalaman yang di miliki akan mengkonsolidasikan massa di wilayah kecamatan babelan sekitarnya.

Relawan AKK – ASA ini merupakan bagian tim relawan dari pasangan Calon bupati Ade Kuswara Kunang dan Calon wakil bupati Dr. Asep Surya Atmaja dengan visi misi yang membawa perubahan dan kesejahteraan untuk masyarkat kabupaten bekasi.

“Alhamdulillah usai penetapan calon untuk cabup dan cawabup pasangan Ade Koswara Kunang dan dokter Asep Surya Atmaja dapat nomor 3 sesuai yang diharapkan,salam 3 Jari” ucap H.Suriyat kepada awak media.

Dirinya juga berharap kepada stakeholder yang ada termasuk Korcam dan kordes hingga kordinator tingkat RT/RW yang tergabung di Relawan AKK – ASA, untuk siap kerja keras demi kemenangan Cabup dan Cawabup AA (Ade Kuswara dan Asep Surya Atmaja).

“Semua mulai bergerak secara sistematis agar tujuannya kita capai bersama dengan sosialisasi kepada masyarakat dan tetap berkoordinasi” Pungkasnya.

Whatsapp Image 2024 09 25 At 14.21.33 (1)

Sekedar informasi Babelan merupakan kecamatan yang sedang berkembang di bagian utara kabupaten Bekasi dengan jumlah daftar pemilih tetap terbanyak kedua setelah kecamatan Tambun selatan Kabupaten Bekasi dengan jumlah 336 TPS dan jumlah pemilih sebesar 185.612 hak pemilih terdiri dari 2 kelurahan 7 Desa.

Dalam pantauan team media H.suriyat dibantu Marulloh yang merupakah tokoh pemuda Babelan sekaligus aktivis buruh yang banyak pengalaman di politik, serta relawan-relawan yang ada di wilayah Kecamatan Babelan yang tergabung dalam komunitas baik dari golongan pemuda hingga tua yang sudah terkonsolidasikan.

Loading

Bagikan:
error: