ANTISIPASI LAKA LANTAS, POLSEK BABELAN DATA PENGGUNA SEPEDA LISTRIK

Img 20241016 Wa0024

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Dalam rangka kegiatan KANTIBCARLANTAS menjelang OPS Zebra 2024, Polsek Babelan lakukan pemeriksaan dan pendataan pengguna kendaraan sepeda listrik yang melintas dimalam hari. Dini hari (16/10/2024).

“Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Terdapat Banyaknya Pengguna Kendaraan Sepeda Listrik Yang Melintas Pada Malam Hari Sebanyak 20 Unit dan Dilakukan Pemeriksaan”,Ujar Iptu Suwari.S.Sos Padal / Kanit Bimas Polsek Babelan.

Lanjutnya, Pengguna kendaraan sepeda listrik akan diberikan himbauan dan pendataan guna mengantisipasi angka kecelakaan lalu lintas.

“Upaya dan langkah yang dilakukan tersebut memberikan himbauan dan pendataan terhadap pemilik sepeda listrik tersebut. Dalam pelaksanaan Ops Zebra tahun 2024 guna mengantisipasi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Babelan – Polres Metro Bekasi”, Ungkapnya.

Diketahui kegiatan himbauan KANTIBCARLANTAS menjelang OPS Zebra tahun 2024 dilaksanakan oleh Polsek Babelan Polres Metro Bekasi dikomandoi oleh Iptu Suwari.S.Sos Padal / Kanit Bimas Polsek Babelan beserta gabungan piket fungsi Polsek Babelan.

Img 20241016 Wa0027

Disisi Lain ,Ormas WJI sangat Apresiasi Giat pendataan Pengguna Sepeda Listrik tersebut.

“Iya ngeri liatnya, mana kenceng kenceng banget dan kebanyakan juga anak dibawah umur penggunaanya, dan harusnya ditekankan juga bagi penyewa sepeda listrik agar mendata umur berapa yang sewa , karena gimana ga mau ramai dijalanan selain sewanya murah terlihat juga asal kasih aja tuh penyewa tanpa mikirin resiko para pengguna dijalanan,” tegas Nursin Ketua WJI Rayon Kecamatan Babelan.

Penulis : Saipul Anwar
Editor : Agung Adi Saputra

Loading

Bagikan:
error: