Penutupan FESIR 2023 , Masyarakat Desa Muara Bakti Membludak

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari pada 13 sampai 15 April 2023, Kini malam puncak Festival Seni Islam Ramadhan (FESIR_red) diisi dengan pembagian hadiah serta janji panitia yakni hiburan musik gambus el-corona.

Hadir dalam kegiatan penutupan FESIR, H Asmawi Kepala Desa Muara Bakti, Ketua BPD Desa Muara Bakti Syamsul Anwar, Sekretaris Desa (Sekdes) Muara Bakti Yudi, Bhabinsa Muara Bakti Serka Paninaja, Peltu Samsudi, Bimaspol Muara Bakti Bripka Mustakim, Ketua Karang Taruna Provinsi Ahmad Taufik S.Pd.Mm, Ketua Karang Kabupaten Bekasi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Babelan, Ketua Karang Taruna Desa Muara Bakti Maryanto S.Pd, Garda Sakti Sekata (Satuan bakti serba guna karang taruna_red), tokoh masyarakat, tokoh agama dan para staf Desa Muara Bakti serta para pengurus RT dan RW se Desa Muara Bakti.

Dengan rasa haru dan bangga Maryanto ketua karang taruna desa muara bakti mengukapkan berterima kasih kepada seluruh penyelenggara dan panitia serta masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

“Beribu kata terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat desa muara bakti yang telah mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini, dan sangat berterima kasih kepada kepala desa serta seluruh perangkat pemerintah desa yang telah membantu kegiatan, serta sangat bangga kepada panitia acara yang dari awal kegiatan dimulai sampai hari penutupan ini tidak pernah lelah demi lancar dan suksesnya kegiatan Festival Seni Islam Ramadhan ini,”Ungkapnya.

Disisi lain Ahmad Taufik S.Pd.Mm Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat mengatakan Karang Taruna Desa Muara Bakti masuk dalam kandindat bisa merekomendasikan ketingkat provinsi.

“Inilah kegiatan termeriah selama saya mengikuti karang taruna lainnya. Saya berpesan dengan semangat dan totalitas kawan-kawan kiranya pak lurah berkenan masukan program karang taruna dalam APBdes,”Pungkasnya.

H Asmawi Kepala Desa Muara Bakti mengukapkan, menurut pandangan kacamatanya sukses berjalan lancar, berharap dari CSR Cikarang Listrindo dapat membantu lebih untuk kegiatan karang taruna dan desa muara bakti. Apapun yang dihasilkan oleh penilaian itulah hasil dari penilaian tanpa ada intimidasi dari pihak manapun.

“Alhamdulilah acara kegiatan ini menjadi berkah, dan dari donatur-donatur yang telah membantu lebih khusus yang selalu berdampingan dalam kegiatan yang ada dimuara bakti maju terus untuk Cikarang Listrindo”,Ungkapnya

Pada pantuan team media SingkapNews.com Dalam kegiatan penutupan FESIR acara tersebut diawali dengan pembagian doorprize diantaranya Kulkas, Mesin Cuci, kompor gas, Tv 24 in, rice cooker, dan Pembagian hadiah dari yang sudah dilombakan pada sebelumnya serta dihibur oleh musik gambus El-Corona.

Loading

Bagikan:
error: