Paguyuban Putra Gelang – Gelang Bersama Katar Desa Babelan Kota Berikan Bantuan Ke Tempat Ibadah

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Paguyuban Putra Gelang – Gelang yakni putra daerah Kp. Pulo Timaha, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Berikan bantuan sosial ke Mushola Nurussa’adah berupa bahan material semen sebanyak 20 sak yang berada di Kp. Poncol Rt 05 Rw 05, di dampingi oleh Karang Taruna Desa Babelan Kota. Selasa (05/09/2023)

Kegiatan bantuan yang diselenggarakan oleh Putra Gelang-gelang dihadiri langsung Oleh A Ego Ketua Putra Gelang-gelang, A Ujang Kere Wakil Ketua Putra Gelang-gelang, Mujahidin Ketua Karang Taruna Desa Babelan Kota, Syahril Munalik Wakil Ketua Karang Taruna, Muhammad Syahril Ketua Musholla Nurussa’adah, Tokoh Agama setempat serta Mardian RT setempat.

Pada kesempatan nya, Syahril Munalik Wakil Karang Taruna Desa Babelan Kota mengukapkan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh putra daerah yang dinamai dengan paguyuban putra gelang-gelang adalah bentuk peduli dengan sesama baik dalam agama dan kemasyarakatan.

“Alhamdulilah hari ini kami katar desa babelan kota, bersama putra gelang-gelang bisa berjalan bersama dalam kegiatan sosial, pada kegiatan memberikan bantuan ke mushola yang berada di Kp. Poncol”,Tuturnya.

Lanjutnya, Berharap kegiatan sosial ini terus berjalan bersama dalam meningkatkan rasa sosial, dan mudah-mudahan selalu menjalankan kegiatan positif dalam membangun pemuda-pemudi yang berada di Desa Babelan Kota.

“Kami sangat berterima kasih atas kerjasama dengan paguyuban putra-putra gelang, semoga kegiatan ini terus berjalan dan menjadi contoh pemuda-pemuda yang perduli dengan lingkungan dengan rasa sosial yang tinggi”,Jelas Wakil Karang Taruna Desa Babelan kota yang sering disapa A Syaril. Selasa (05/09/2023).

Disisi lain, A Ego Ketua Paguyuban Putra Gelang-Gelang mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan ia berterima kasih kepada karang taruna karena sudah bersedia mendampingi.

“Semoga bantuan yang kita ke berikan ke tempat ibadah ini bisa bermanfaat dan saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang berada di paguyuban putra gelang-gelang serta karang taruna desa babelan kota selalu mensuport dalam kegiatan sosial yang kita agendakan”,Jelasnya

Hal senada diungkapan oleh Muhamad Syahril Ketua Musholla Nurussa’dah mengatakan sangat berterima kasih kepada putra gelang-gelang semoga selalu menjadi barokah.

“Alhamdulilah saya sangat bersyukur atas bantuan nya yang diberikan oleh Paguyuban Putra gelang-gelang berupa bahan material, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah serta semoga menjadi barokah”,Tutupnya

Pada pantauan team media SingkapNews.com Kegiatan penyerahan bantuan dari Paguyuban Putra Gelang-gelang ke Musholla Nurussa’adah diterima langsung oleh Pengurus Musholla setempat.

Loading

Bagikan:
error: