Giat Media Ghatering BBWM, Ini Klarifikasi Pihak PT. BBWM

SINGKAP NEWS | BEKASI– Menanggapi pemberitaan yang beredar di beberapa media mengenai dugaan adanya miras pada kegiatan Media Gathering PT Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) pada 12 Desember 2023, kami ingin meluruskan atau memberikan klarifikasi atas pemberitaan tersebut.

Kegiatan Media Gathering PT Bina Bangun Wibawa Mukti dilakukan pada 12 Desember 2023 di Villa Kusuma, Puncak Bogor. Acara tersebut dihadiri oleh oleh wartawan dari berbagai media. Acara yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah antara pihak mangement dengan rekan media ini dimulai dari pukul 15.00 s.d. 17.30 WIB.

Selesai acara, Prananto Sukodjatmoko selaku Direktur Utama PT BBWM dan beberapa staf karyawan  meninggalkan lokasi Media Gathering. Adapun kegiatan di luar acara resmi yang disusun oleh PT BBWM dalam kegiatan Media Gathering tersebut merupakan di luar pengawasan dan tanggung jawab BBWM.

“Iya, betul. BBWM menyelanggarakan acara Media Gathering pada Senin kemarin di puncak. Tapi acara tersebut selesai pada pukul 17.30. Selesai acara, Pak Dirut meninggalkan lokasi, disusul saya dan beberapa staf BBWM yang lain,” ujar Wahida Inayati, selaku Manager Div. Komunikasi Perusahaan BBWM. “Karena acara sudah selesai, kami pulang. Adapun kegiatan di luar acara yang telah disusun, saya tidak tahu,” pungkasnya.

Kegiatan Media Gathering PT BBWM adalah salah satu kegiatan tahunan yang bertujuan untuk membangun sinergi postif antara management dengan rekan media, khususnya di Kabupaten Bekasi. Adapun kejadian ini menjadi bahan pembelajaran dan evaluasi bagi kami kedepannya. PT BBWM selaku BUMD Kabupaten Bekasi selalu menjunjung tinggi moral dan etika seluruh karyawannya dan memastikan akan terus menjalankan proses bisnis berdasarkan prinsip good corporate governance (GCG).

Loading

Bagikan:
error: