Dani Ramdan Lantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Bekasi

SINGKAP NEWS I KAB BEKASI – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik dan mengambil sumpah jabatan 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang berlangsung di Aula KH. Noer Alie, Gedung Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, pada Selasa (14/03/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi Nomor KP.03.03/Kep.320- BKPSDM/2023 tanggal 13 Maret 2023, yang mengacu kepada Surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 100.2.2.6/1450/SJ tanggal 10 Maret 2023 tentang Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Daftar 16 Nama Pejabat Tinggi Pratama yang Dilantik;

1.Kasatpol PP : Surya Wijaya
2.Dinas Pendidikan : Imam Faturochman
3.Dinas Kesehatan: dr.Alamsyah
4.Pengendalian Penduduk dan KB: dr. Firzawati
5.Dinas Perindustrian: Kustanto Dwi Purnomo
6.Direktur RSUD : dr.Arif K
7.Disperkimtan: Nurchaidir
8.Dinas Lingkungan Hidup: Syafri Doni Sirait
9.Diskominfosantik : Yanyan Ahmad
10.DCKTR : Beni Sugiarto
11.Dinas Perikanan: Iman Santoso
12.Dinas Perdagangan: Gatot Purnomo
13.Disbudpora: Iman Nugraha
14.Balitbangda : Dwi Sigit Adrian
15.Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM: Agus Budiono
16.Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik: Iis Sandra W.

Dani Ramdan menyampaikan, dengan dilantiknya 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut diharapkan mampu mengakselerasi penyerapan anggaran, percepatan pembangunan dan melahirkan solusi dari program kerja yang sedang dilaksanakan.

“Penyerapan anggaran harus segera ditingkatkan khususnya proyek-proyek yang tender ini harus dikawal betul, tidak boleh ada keterlambatan seperti tahun lalu agar realisasi anggaran bisa lebih cepat dan dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat seperti, Pembangunan infrastruktur jalan, masalah sampah, Pendidikan, kesehatan, pasar, lingkungan dan sebagainya,” ungkapnya usai melantik.

Loading

Bagikan:
error: