Pita Digunting PJ Bupati Bekasi, Lampu PJU Terangi Jalan Raya Muara Bakti- Buni Bakti

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI- Diawali penandatanganan serah terima Penerangan Jalan Umum (PJU) bertempat di Aula kantor desa Muara Bakti dan dilanjutkan Pengguntingan pita oleh Penjabat (Pj) Bupati Bekasi H.Dani Ramdan di salah satu titik lampu yang ada di area depan Plant PT. Cikarang Listrindo Tbk. Pj Bupati Bekasi hadiri peresmian dan serah terima pemanfaatan fasilitas lampu PJU di dua desa (Muara Bakti-Buni Bakti) Kecamatan Babelan, Fasilitas PJU tersebut.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bekasi menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari PT. CL Tbk melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility), dengan memfasilitasi 99 titik PJU lengkap di wilayah Muara Bakti-Buni Bakti.

”Dengan tagline PT CL terang membawa kebaikan, ini konkret angkanya bagus 99 titik lampu PJU, semoga kedepannya PT. CL Tbk akan lebih besar lagi CSR nya, “ujar Pj Bupati Dani Ramdan dalam sambutannya, Rabu (14/6/2023).

Menurutnya, dari info Kepala Desa (Muara Bakti- Buni Bakti), selama ini PT CL Tbk, telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar melalui program CSR dalam kegiatan sosial dan kegiatan pemberdayaan masyarakat.

“Untuk program CSR, bukan hanya tanggung jawab PT.CL Tbk saja, ada banyak perusahaan lain yang terus kita ajak dengan berbagai cara untuk memberikan kontribusi, baik melalui surat, dor to dor kunjungan saya, undangan rapat dan lainnya, “terangnya.

Sementara itu, Head of CSR Committee PT Cikarang Listrindo Nur Wahid Hanif Al Rasyid menyampaikan terimakasih kepada semua tim, dari Bappeda, Dinas Perhubungan, dan kades dua wilayah yang kooperartif dalam pelaksanaan pemasangan PJU.

“Kita sangat senang memberikan bantuan PJU melalui program CSR untuk penerangan jalan umum, selain dapat meminimalisir tingkat kerawanan, serta dapat menciptakan nilai positif, dengan tagline kita, TERANG MEMBAWA KEBAIKAN, ”pungkasnya.

Hadir dalam acara peresmian serah terima pemanfaatan fasilitas lampu penerangan jalan umum (PJU), Pj Bupati Dani Ramdan, Bappeda, Dishub Kabupaten Bekasi, Head of CSR Committee PT Cikarang Listrindo Nur Wahid Hanif Al Rasyid, Sekcam Babelan, H. Asmawi Kades Muara Bakti, Sidi Sumardi Kades Buni Bakti, serta undangan lainnya.

Diketahui, ada 99 titik lampu PJU yang dipasang PT.Cikarang listrindo Tbk bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

Loading

Bagikan:
error: