Minggu Terakhir Ramadhan 1444 H, DPD WJI Kabupaten Bekasi Tebar Lagi Takjil Gratis Dan Sembako

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Tunaikan komitmen kepada masyarakat serta mencari keridhoan Allah Swt, di Minggu terakhir Ramadhan 1444 hijriah tepatnya pada hari Kamis 20 April 2023, DPD WJI Kabupaten Bekasi beserta jajaran Rayon dan subrayon serta Kartika WJI dan Brigasena WJI, laksanakan bagi-bagi takjil gratis ke para pengguna jalan sekaligus membagikan sembako untuk para anggota WJI baik dari tingkat Rayon maupun Subrayon hingga Kartika dan Brigasena WJI.

“Alhamdulilah masih diberi kesempatan dan kesehatan oleh Allah SWT untuk berbagi antar sesama, alhamdulilah juga kami bagikan kembali 500 paket takjil gratis untuk para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Lemah Abang Cikarang Utara,” ujar H. Apud Syaepudin Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi.

Ketua DPD WJI pun ucapkan Terima kasih untuk para jajaran WJI yang sudah ikut serta dari minggu pertama hingga Minggu terakhir.

“Terima kasih untuk semua jajaran WJI se-kabupaten Bekasi yang sudah semangat sekali dalam berbuat baik kepada masyarakat, semangat terus WJI Bergerak Maju Menang.

Terpantau Kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama dan pembagian sembako.

Loading

Bagikan:
error: