Duh, Bocah Umur 3 Tahun Gemar Makan Sandal & Kertas

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Sejatinya seusia masa kekanak kanakan umumnya memakan bubur dan nasi lauk pauk, namun berbanding lain, Gibran bocah laki laki usia 3 tahun keseharian nya gemar memakan sandal dan kertas sehingga menjadi sorotan.

Diketahui Gibran bocah si pemakan kertas ini anak pertama dari pasangan Ihwan (45) dan ipit (34) warga kampung kelapa dua RT 01/02, Desa Tanjung Bungin, Kecamatan Pakis Jaya, yang sekarang ngontrak di Kampung bulak Sukadana, RT 02/05 Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi provinsi Jawa Barat.

” Ujung sendal jepit abis aja dimakanin, kalau sendal diambil dia malah nangis,”Jelas Ipit ibu Ghibran saat dimintai keterangan Senin (21/03/2022).

Menurut Ipit ibu Ghibran, dari umur satu tahun anaknya sudah gemar memakan sendal jepit baru, kalau tidak di kasih dia nangis sejadi jadinya.

Lanjut ia, menginjak usia dua tahun sampai dengan sekarang usia tiga tahun sudah tidak makan sendal, kini berganti memakan kertas, kardus bahkan yang lebih bahayanya memakan steropom dan lebih anehnya batu kecil juga pun dimakan.

“Tau bang saya juga aneh kenapa anak saya doyan makan segala gituan,” ujarnya dengan bernada aneh.

Senada diungkapkan Ihwan ayah Gibran, dengan penuh Khawatir akan terganggu masa pertumbuhan anaknya dan ia pun sempat membawa anaknya periksa kebidan, karena takut terjadi apa apa dikemudian harinya.

“Alhamdulillah pertumbuhan anak saya normal, dan tidak ada keluhan,” tutupnya.

Loading

Bagikan:
error: