Kesekian Kalinya, WJI Tebar Takjil Gratis Ke pengguna Jalan Di LA Cikut Kab. Bekasi

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– DPD Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi menggelar aksi sosial dengan berbagi ratusan takjil gratis di ruas jalan Lemah Abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Berbagi takjil tersebut dilakukan bersama Kartika WJI beserta Para Ketua Rayon WJI. Juga subrayon Desa/Kelurahan.

“Pembagian takjil gratis ini kami lakukan setiap Minggu selama Bulan Ramadhan 1443 H. Dan semata mata hanya untuk mencari ridhonya Allah SWT,” Ujar Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi. H Apud Syaepudin disela kegiatan. Minggu (24/04/2022).

Lebih lanjut, ia ucapkan terima kasih kepada semua jajara WJI yang telah ikut serta.

“Saya mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan oleh para Ketua Rayon, Kartika dan Para Ketua Subrayon beserta jajarannya, yang begitu semangat mencari berkah dibulan Ramadhan ini,” Pungkas H Apud.

Diketahui, ini adalah kali ketiganya (Minggu ke tiga) pembagian makanan siap santap (takjil-red) berupa nasi dan Ayam goreng selama bulan Ramadhan ditahun 2022 ini, insha Allah Minggu terakhir kami akan berikan kembali dan turun ke jalan kembali bersama para Ketua Rayon dan Kartika WJI beserta seluruh pengurus WJI Kabupaten Bekasi. Dan acara ditutup dengan Buka puasa bersama para pengurus dan jajaran WJI di kediaman Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi (Mabes DPD Kabupaten Bekasi).

Loading

Bagikan:
error: