Obon Ajak Para Admin Pegiat Medsos Posting Soal Bekasi

 

SingkapNews.Com – Cikarang. Jumat 8 April 2022. Obon Tabroni, Anggota Komisi III DPR-RI bertemu dengan sejumlah pegiat media sosial (medsos) yang tergabung dalam Admin Cikarang Community (ACC) di Lets Eat Seafood, Ruko Simprug Jababeka.

Kegiatan buka puasa bersama ini sekalian menjadi agenda dan silaturahmi dengan selebgram dan influencer muda Cikarang berlangsung ramah dan seru.

Obon menyampaikan pada era digital ini generasi millenial juga berperan dan mendorong ACC untuk bisa berkreativitas sebebas mungkin.

Pegiat medsos, kata dia dapat memproduksi dan mempromosikan kegiatan positif yang dapat berkontribusi dalam pembangunan Bekasi.

“Mereka ini anak-anak yang kreatif, yang bisa menciptakan peluang-peluang usaha dengan dirinya sendiri, anak-anak kreatif harus kita support, harus kita bantu, karena kan susah cari anak-anak kreatif. Coba bayangin mereka sampai membuat konten segala macam, sampai followers puluhan ribu,”tuturnya.

Obon mengajak para pegiat medsos dan para pembuat konten turut serta memposting tentang isu-isu penting di Kabupaten Bekasi, bukan hanya sekedar posting.

“Persoalan tentang tramadol, tentang UMKM, begal, tawuran, atau tentang apapun, harus ada persoalan soal Bekasi, jangan hanya sekedar tiktokan ikut tren gitu aja, harus ada unsur soal ke Bekasi-an,” papar politisi Gerindra itu.

Namun demikian, Obon juga berpesan agar dalam memproduksi konten, seluruh pegiat medsos harus bijak agar terhindar dari konten-konten hoaks dan pelanggaran UU ITE, “Harus hati-hati, ada rencana perubahan undang-undangnya, cuma kami tekankan jangan fitnah, jangan hoaks,” tutur dia.

Dalam ngobrol santai, para pegiat medsos ACC berharap agar Obon dapat menindak lanjuti segala informasi dari masyarakat dari media sosial. Turut hadir dalam acara itu Ketua Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha.

Loading

Bagikan:
error: