Berikan THR Dan Bagikan Takjil, Ormas WJI Tetap Komitmen Kepada Masyarakat

H.Apud Syaepudin, Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Di Minggu terakhir Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ormas Warga Jaya Indonesia Turun lagi Kejalan guna mencari berkah ilahi dengan membagikan makanan siap santap (takjil-red) di area jalan raya Lemah Abang (LA) Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Diketahui, sudah kali ke empat selama bulan suci ramadhan, Ormas WJI komitmen di setiap satu Minggu sekali membagikan makanan gratis bagi pengguna jalan yang melintas di area Lemah Abang Cikarang Utara, demi meringankan bagi pengendara yang hendak berbuka puasa. Selain itu para Ketua Rayon dan Jajarannya pun di berikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako.

Dikatakan H. Apud Syaepudin, bahwa ini dilakukannya agar tali silaturahmi antar Pengurus dan Ketua Rayon serta jajaran tetap terjaga dengan baik.

“Rezeki sudah diatur oleh Allah SWT, ada baiknya dibulan yang penuh berkah ini kita saling berbagi, tak hanya masyarakat sekitar, jajaranpun saya siapkan bingkisan lebaran berupa sembako untuk dibawa pulang,” jelas H. Apud.

Lebih lanjut, ia berharap agar Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupeten Bekasi bisa terus berkibar dan dicintai masyarakat.

“Insya Allah dengan apa yang kita lakukan mendapat ridho nya Allah SWT, dan WJI bisa terus bergandengan tangan dengan masyarakat serta Pemerintah Setempat, WJI Bergerak Maju Menang, ” pungkas Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi. H. Apud Syaepudin.

Ikut serta WJI Rayon Kecamatan Babelan beserta Jajaran dan Para pengurus Rayon lainnya, juga Kartika WJI serta Pengurus DPD WJI Kabupaten Bekasi.

Loading

Bagikan:
error: