Lalin Perbatasan Karawang & Bekasi, Pengendara Terjebak Berjam – Jam

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Kemacetan parah di ruas jalan Perbatasan penghubung Karawang Bekasi di hari ketiga lebaran (Rabu 04 Mei 2022) bahkan ratusan pengendara terjebak hingga berjam-jam akibat padatnya kendaraan masyarakat yang pergi berwisata.

Pantauan Singkapnews.com siang tadi pukul 10 : 30 WIB kemacetan panjang terjadi dari wilayah kp Garon Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi hingga perbatasan wilayah Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Jawa Barat.

Anggi (45) pengemudi mobil mengaku terjebak kemacetan hingga satu jam lebih, dirinya serta keluarganya yang hendak pergi berlibur tepatnya menuju wisata Laut Tanjung pakis Karawang.

“Saya berangkat pagi pagi, pas jalan Kp Garon eh malah kejebak macet, mana panjang banget macetnya, kalau begini mah bisa kemungkinan sore baru sampai ke laut pakis nya,”Ucap Anggi warga Kecamatan Tambelang.

 

Kemudian dilanjutkan Kanit Bimaspol Cabangbungin Aipda Eko Tinus, Ia mengatakan hasil data pantauan yang lalu kemacetan hari ini jauh berbeda dari hari raya lebaran sebelumnya, kemacetan didominasi kendaraan mobil dan kendaraan sepeda motor dengan tujuan berwisata.

“Kita terus melakukan pemantauan arus lalulintas dan buka tutup arus jalan guna untuk menghindari kemacetan panjang.” Ungkap Kanit Bimas Polsek Cabangbungin Eko Tinus saat patroli. Rabu (04/95/2022).

Selain itu Kanit Bimas Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi Ipda Eko Tinus, menambahkan, kegiatan kontroling melakukan cek kesetiap eretan perahu kali Citarum yang ada di wilayah Cabangbungin, guna untuk menghindari kecelakaan.

“Selain mengatur kemacetan saya juga melakukan Kontroling kesetiap eretan perahu. Antisipasi ini guna untuk menghindari dari kecelakaan.”Tutupnya.

Loading

Bagikan:
error: