Soal Jalan Rusak, Pj Bupati Bekasi : Akan Jadi Atensi

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Persoalan rusaknya jalan raya Cabangbungin sepanjang lima kilo meter yang sudah menelan beberapa korban pengguna jalan kini menjadi perhatian dan atensi Pj Bupati Kabupaten Bekasi.

Selain jalan rusak bahkan kerap terjadi pembegalan lantaran tidak adanya lampu penerangan disepanjang jalan tersebut, tepatnya di wilayah Desa Setialaksana dan Desa Jayalaksana sepanjang lima kilometer.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan kepada media, persoalan jalan rusak yang ada di wilayah Kecamatan Cabangbungin akan menjadi atensi.

“Baik, akan jadi atensi saya,”Ucap Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan pesan singkatnya saat di mintai tanggapannya. Sabtu (28/05/2022).

Ditempat terpisah, diungkapkan tokoh pemuda Kabupaten Bekasi Asep Saiful Anwar, ia menilai Dinas PUPR ini kurang sigap, terlihat dari tahun ke tahun tidak ada perbaikan.

Kemudian Asep menambahkan, ketidak sigapannya dan low respon instansi terkait jangan sampai menimbulkan masyrakat mosi tidak percaya, apalagi mengingat kondisi jalan ini sudah bertahun tahun tidak diperbaiki.

“Kalau Dinas PUPR memang gak bisa kerja yak mundur, masa cuman urusan jalan begini sampai bertahun tahun gak bisa diperbaiki?, stop jangan sampai masyarakat menjadi korban,”Tegas Asep Saeful Anwar mantan Sekertaris KNPI Kabupaten Bekasi.

Poto : Kondisi Jalan rusak

Diketahui jalan raya Cabangbungin Kabupaten Bekasi hampir sepanjang dua kilo meter rusak berat. Ironisnya sudah bertahun tahun belum ada perbaikan ditambah tidak adanya lampu penerangan lokasi wilayah tersebut kerap terjadi pembegalan.

Loading

Bagikan:
error: