WJI Bersama Patriot Bekasi Bersatu Kawal Dani Ramdan Dilantik Jadi Pj Bupati Bekasi

Wji Bersama Patriot Bekasi Bersatu Kawal Dani Ramdan Dilantik Jadi Pj Bupati Bekasi

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Berjalan lancar dan kondusif, pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi satu tahun kedepan H. Dani Ramdan MT dikawal Ormas dan LSM Ternama Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Patriot Bekasi Bersatu. 23 Mei 2022. Kemarin.

Dikatakan Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, H. Apud Syaepudin. Dengan lancarnya prosesi pelantikan Pj Bupati Bekasi dengan dikawal puluhan Ormas ternama (Patriot Bekasi Bersatu) bisa dikatakan dalam artian masyarakat Kabupaten Bekasi mendukung penuh H. Dani Ramdan MT sebagai Pemimpin di Kabupaten Bekasi.

“Pelantikan Pj Bupati Bekasi DR. H. Dani ramdan MT alhamdulilah berjalan lancar kondusif, berarti masyarakat Kabupaten Bekasi memang merindukan sosok bupati Dani Ramdan untuk menuju Kabupaten Bekasi lebih baik kedepannya,” Ucap H. Apud.

 

Lebih lanjut, pria gagah berkumis tebal ini sebut organisasi masyarakat (Ormas) atau lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Organisasi/Lembaga lainnya di Kabupaten Bekasi sudah sepatutnya bersinergi dengan Pemerintah Setempat.

“Patut kita bersinergi dengan Pemerintahan, apalagi sama Pemimpinnya ya harus berjabat tangan, dukung terus kebijakan kebijakannya yang baik demi Kabupaten Bekasi lebih maju lagi, Bergerak Maju Menang..!!!,” Tegasnya. Selasa (24/05/2022).

Loading

Bagikan:
error: