Patriot Bekasi Bersatu Hadiri Lebaran Orang Bekasi

SINGKAP NEWS | BEKASI– Hadiri Lebaran orang Bekasi, Patriot Bekasi Bersatu yang didalamnya tergabung 17 Ormas dan LSM dibawah komando H. Apud Syaepudin sebagai koordinator yang juga Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi terlihat kompak dan solid. Bertempat di Alun-Alun Kota Bekasi. Sabtu (11/06/2022).

Acara Lebaran Orang Bekasi yang dipelopori oleh Jajaka Nusantara yang juga bagian dari Patriot Bekasi Bersatu dibawah Komando HK. Damin Sada Terlihat meriah dan dipenuhi berbagai ormas/LsM serta berbagi perguruan pencak silat Se Bekasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ormas dan LSM yang tergabung dalam Patriot Bekasi Bersatu serta perguruan pencak silat yang sudah berkenan hadir ke acara Lebaran orang Bekasi, Kita orang Bekasi jangan cuma jadi penonton melainkan harus jadi pelaku di Bekasi dan terus majuin Bekasi,” Ucap HK. Damin Sada Ketum Jajaka Nusantara.

H. Apud Syaepudin ketika sambutan mengatakan, Dengan adanya Jajaka Nusantara didalam bagian Patriot Bekasi Bersatu akan lebih solid dan maju di Bekasi.

“Jajaka Nusantara bagian dari Patriot Bekasi Bersatu, maka dari itu kita harus solid dan dukung kebersamaan ini, dengan saling dukung dan bersilaturahmi. Mudah mudahan kedepannya Patriot Bekasi Bersatu bisa terus maju dan berkembang di Kota dan Kabupaten Bekasi,” Jelas H. Apud.

Patriot Bekasi Bersatu..Salam Persaudaraan

WJI Bergerak Maju Menang

Loading

Bagikan:
error: