Amburadul, Peran Pengawas Dinas Cipta Karya Kabupaten Bekasi Molor

SINGKAP NEWS | BEKASI – Akibat kurangnya pengawasan dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang, Pembagunan Ruang Kelas Baru (RKB) di beberapa sekolah Kabupaten Bekasi terlihat amburadul tepatnya di SDN Pantai Mekar 01 Kecamatan Muaragembong.

Kegiatan Rehab Total SDN Pantai Mekar 01 dikerjakan oleh CV Mata Air Emas, sumber dana APBD Kabupaten Bekasi tahun anggaran 2022. Dengan nilai kontrak Rp 750.255.477.37 ( Tujuh Ratus Lima puluh Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Empat Ratus Tujuh Puluh Tujuh Tiga Puluh Tujuh Rupiah )

Hal tersebut diungkapkan pria yang ada di lingkungan sekolah, dirinya mengatakan sudah lama tidak dikerjakan semenjak hari idul adha sampai sekarang belum juga terlihat adanya pelaksana yang mengerjakan kegiatan.

“Dari habis bulan haji sampe sekarang belum juga dikerjain bang, gak tau kenapa sampe kaya gini,”ungkap pria di lingkungan sekolah dengan nada aneh saat ditemui beberapa hari yang lalu.

Hasil pantauan media Singkapnews.com terlihat pemasangan pondasi tidak sesuai, seperti pondasi lama masih digunakan untuk menahan beban pondasi baru serta pemasangan ceker ayam pun menggunakan batu heble dan tidak menggunakan bata merah. Sampai berita ini diterbitkan pihak terkait belum dapat dikonfirmasi.

Loading

Bagikan:
error: