Bocah Garon Berangkat Ke Swedia, Keluarga Awaludin Dan Camat Gelar Syukuran

SINGKAP NEWS | BEKASI– Menjelang keberangkatan menuju ke Eropa Piala Gothia Cup Swedia 2022 Awaludin Apriansyah (12) pihak keluarga beserta Camat dan Pemerintah Kecamatan Desa Setialaksana menggelar Syukuran.

Rasa syukur disampaikan oleh pihak keluarga, Mamud (52) selaku Paman nya Awaludin Apriansyah kepada wartawan, ia sangat berterima kasih atas kehadiran dan dukungan Pemerintah Kecamatan Cabangbungin serta Pemerintah Desa Setialaksana yang hadir di acara syukuran menjelang keberangkatan ke Swedia.

” Alhamdulilah saya sangat berterima kasih kepada camat Cabangbungin Asep Buchori dan Pemerintah Desa Setialaksana yang hadir dalam acara syukuran dirumah kami,”Kata Mamud paman dari Awaludin Apriansyah. Selasa (12/07/2022).

Mamud menjelaskan, atas terpilihnya Awaludin Apriansyah, kini dirinya masuk Squad Merah Putih, semoga Awaludin Apriansyah di ajang piala Gothia Cup Swedia 2022 di Benua Europa bisa membawa nama baik Kabupaten Bekasi.

” Dengan terpilihnya Awaludin menjadi Squad Merah Putih suatu keberhasilan kami, apalagi sampai bermain sepakbola di Swedia. Semoga keponakan saya dapat mengharumkan nama baik bangsa,”ungkap Mamud dengan rasa syukurnya.

Senada diungkapkan Camat Cabangbungin Asep Buchori saat dirinya menghadiri acara syukuran di kediaman Awaludin Apriansyah, ia mengatakan semoga Awaludin Apriansyah manjadi pemain sepakbola yang penuh prestasi dan bisa menjadi contoh bagi generasi lainnya.

” Saya merasa bangga atas warga kami Awaludin Apriansyah masuk ke tim Squad Merah Putih dan bisa bermain ke Swedia, semoga ini menjadi contoh untuk generasi berikutnya.”kata Camat Cabangbungin Asep Buchori.

Diketahui sebelumnya Awaludin Apriansyah Bocah Kp Garon Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi meniti ilmu sepakbola di SSB Pratama Tambelang Kecamatan Tambelang kini dia menjadi bagian dari tim Squad Merah Putih. Dan berlaga di piala Gothia Cup Swedia 2022 di Benua Europa.

Loading

Bagikan:
error: