Kompak..!!! Rapat Kerja Perdana Bulanan FOBB Di Sekre Banaspati

SINGKAP NEWS | KAB BEKASI– Forum Ormas Babelan Bersatu ( FOBB) mengadakan agenda rapat bulanan di kantor secretariat dewan pimpinan anak cabang BANASPATI kecamatan babelan, tepatnya di jalan gang h.malik kelurahan bahagia. sabtu (23/7/22).

Dalam rapat tersebut hadir para pengurus Forum Ormas Babelan Bersatu ( FOBB ) dan para pimpinan organisasi masyarakat bersama anggota masing-masing,dimana ormas yang tergabung di forum tersebut diantaranya,GRIB JAYA, LMP, WJI, BANASPATI, GIBAS, GMBI, PSI, POB, JAJAKA NUSANTARA dan BPPKB BANTEN.

Dalam rapat tersebut di ikuti kurang lebih 50 peserta ,ada beberapa pembahasan diantaranya terkait gali potensi dan kegiatan sosial masyarakat terkait menyikapi persoalan –persoalan di lingkungan karena ini merupakan tanggung jawab organisasi masyarakat sebagai social control.

Ragil Jaya Wiganda ketua FOBB-Babelan dan sekaligus juga ketua PAC Grib Jaya dalam sambutanya ‘’saya meminta kepada para pimpinan ketua ormas dan anggota agar selalu membangun sinergiritas kepada muspika ( camat,polsek,danramil serta para tokoh masyarakat ) serta terhadap perusahaan-perusahaan yang ada karena bertujuan untuk membangun kerjasama dalam rangka membangun wilayah agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi pengangguran,’’ujarnya.

Lanjutnya, “saya berharap organisasi masyarakat yang ada di kecamatan babelan yang belum tergabung mari kita sama-sama membangun wilayah dengan bersama bergabung di wadah forum ormas babelan bersatu ini, kita satu pintu dalam menyikapi persoalan sosial di masyarakat, khususnya Wilkum Kecamatan Babelan,” tegasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Bang Jenggot Ketua Banaspati selaku tuan rumah rapat bulanan, “saya berharap agenda rapat bulanan ini sebagai agenda rutinitas bulanan dalam rangka menjalin tali silaturahmi,dan yang tadinya kita gak kenal dengan adanya ini kita bias saling kenal serta menambah tali persaudaraan diantara kita’’ucapnya.

Untuk diketahui, rapat bulan berikutnya bertempat di secretariat GMBI di Jl.Ujung Harapan Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan di harapkan kehadirannya lebih di maksimal dan agar adanya masukan dan gagasan yang bersifat membangun’’ungkapnya rossul ketua GMBI disaat sambutan.

Diakhir rapat bulanan di tutup dengan doa bersama dengan harapan FOBB tetap solid kompak dan transparan. Diharapkan FOBB menjadi wadah yang mandiri dan selalu eksis di masyarakat.

Loading

Bagikan:
error: