Perbaiki Jalan Rusak, Warga Muaragembong Apresiasi Kerja Pj Bupati Bekasi

SINGKAP NEWS | BEKASI– Warga Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi Apresiasi kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan atas respon kerja cepat penanggulangan perbaikan jalan rusak amblas dan berlobang

Diungkapkan Kanim ( 63 ) warga kp Bendungan dusun tiga Desa Pantai Bakti saat di lokasi kegiatan, ia sangat berterima kasih kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan atas respon cepatnya sehingga melakukan perbaikan jalan amblas dan rusak di wilayahnya.

“Alhamdulilah saya sangat terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi atas bantuannya berupa material di desa kami ini sudah diperbaiki,”ungkap Kanim kepada Singkapnews.com saat membantu kegiatan.

Senada diungkapkan Ketua Badan Permusyawatan Daerah ( BPD ) Desa Pantai Bakti Nursan Susanto, ia mengapresiasi atas kinerja gerak cepat Pj Bupati Bekasi atas permohonan warganya yang sebelumnya dikeluhkan oleh warga Desa Pantai Bakti perihal jalan yang amblas dan rusak di sekitar wilayahnya.

“Tentunya kami mewakili masyarakat Desa Pantai Bakti sangat apresiasi atas respon cepatnya dalam memperbaiki jalan wilayah kami, semoga Pj Bupati meneruskan program cepat ini ke desa lainnya,”jelasnya.

Diketahui sebelumnya akses jalan wilayah Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong terlihat rusak parah dan berlobang, sempat dikeluhkan beberapa hari oleh warga dan meminta kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan untuk segera memperbaikinya dan kini sedang dalam perbaikan.

Loading

Bagikan:
error: