Bambu Foundation Gelar Program Goes to School

Dalam rangka menjawab terkait sengkarut masalah Lingkungan yang hampir terjadi di semua belahan Dunia tak terkecuali di Bekasi. Bekasi (13/08/2022)

Bambu foundation akan menggelar Program berupa Edukasi dan sosialisasi akan bahaya perubahan iklim dan sosialisasi bagaimana cara memperlambat nya. Termasuk juga Sungai yang yang semakin merana nasibnya di Bekasi.

Kick off Program nya sendiri akan di laksanakan pada minggu (14/08/2022) di Das Kali Sadang Perum Villa Mutiara Kec. Cibitung Kab. Bekasi.

Bambu Foundation Gelar Program Goes to School
Bambu Foundation Gelar Program Goes to School

Adapun 150 Pramuka dari SMK Bina Industri akan menjadi peserta bersama para penggiat dari Komunitas Save Kali Sadang, Perkumpulan RT/RW dan Karang Taruna setempat.

“Program ini akan kami mulai pada hari minggu besok, kalau melihat antusiasme para siswa dan semangat mereka untuk menjaga Lingkungan saya optimistis Program Bambu foundation goes to School akan berhasil dengan mengedukasi semua sekolah di Kab. Bekasi” Ujar Eko Jatmiko Direktur Bambu Foundation sebuah yayasan yang yang aktif bergerak pada Quick Response Disaster & Konservasi air. Saat dimintai keterangan nya dalam inagurasi acara Bambu foundation Goes to School.

Loading

Bagikan:
error: