Program Generasi Cerdas Anak Bangsa Sambangi Sekolah Alam Anak Soleh Tarumajaya

Program #GenerasiCerdasAnakBangsa yang diusung MNC Peduli dalam memberikan pendidikan berkarakter bertujuan membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas. Tidak hanya pintar secara akademis, tetapi juga cerdas dan kreatif.

Dalam suasana kemerdekaan yang meriah, MNC Peduli dan MNC Insurance merayakan bersama anak-anak di Sekolah Alam Anak Sholeh yang berlokasi di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/7/2022).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan momen ini sangat tepat untuk menanamkan dan memupuk rasa cinta anak-anak kepada Tanah Air.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini anak-anak juga dapat semakin memahami keberagaman yang ada di Indonesia dan dapat meningkatkan toleransi terhadap sesama,” katanya.

Kegiatan ini bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari MNC Insurance dalam mendukung kemajuan pendidikan terutama dalam mendukung kegiatan belajar mengajar sebagai bekal mereka di masa yang akan datang agar dapat terus memperoleh pendidikan dengan fasilitas yang layak.

Sekolah Alam Anak Soleh yang didirikan sejak tahun 2005 baru mendapatkan legalitas dari Dinas Pendidikan 2012.

“Untuk siswa siswi yang berada di sekolah tersebut, tanpa dipungut biayanya, gratis semua dari awal daftar masuk, kami usahakan di sini seragam sepatunya juga. Jadi di sini sangat membantu kami dalam mengelola sekolah ini,” kata Abdul Khair selaku Kepala Sekolah Alam Anak Sholeh, Kamis (18/8/2022).

Pihaknya senang dengan kedatangan MNC Peduli dan MNC Insurance. Kegiatan ini menjadi momen buat anak-anak untuk semakin berkreasi.

“Kami sebagai kepala sekolah sangat (menyambut) baik sekali, ini akan berlanjut mudah-mudahan. Karena ini membangun anak-anak berkreasi,” ucap Abdul Khair.

Reza Fajri – Ade Suhardi – inews.id

Loading

Bagikan:
error: