Proyek Gagal, Perbaikan Jalan Raya Cabangbungin Cacat Kontruksi!

BEKASI – Kegiatan Preservasi ruas jalan teluk ambulu Sukatani melalui Dinas SDABMBK anggaran APBD tahun 2022 Kabupaten Bekasi tepatnya kampung Puloglatik Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin dinilai cacat kontruksi.

Kenapa tidak, idealnya dalam perbaikan jalan itu terlebih dahulu menggunakan pengerasan sebelum melakukan pembetonan, kali ini mengarah ke proyek kegiatan di Cabangbungin yang tidak menggunakan pengerasan sebelum pembetonan, mengingat kondisi lahan tersebut sangat labil dan rawan amblas.

“Gak pake pengerasan, itu langsung dibenol bang,” ungkap warga yang mengatur lalu lintas dilokasi kegiatan. Senin 29 Agustus 2022.

Selain itu, Menurut warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan kepada media singkapnews, bahwa kegiatan perbaikan jalan ini anehnya tidak menggunakan pengerasan sebelum pembetonan seharusnya memakai Bescoas dahulu baru di benol.

Gambar Bukti Laporan Kegiatan Kontruksi dilapangan

Diketahui, pada 2022 ini Dinas SDABMBK yang bersumber dari APBD Kabupaten Bekasi gelontorkan anggaran untuk kegiatan tersebut dengan total nilai Rp.194.642.145 dan dikerjakan oleh Cv. Harta Jaya tidak maksimal.

Loading

Bagikan:
error: